Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Musyawarah Nasional (Munas) Keluarga Besar Alumni Gajah Mada (Kagama) ke-13 yang dilaksanakan di Kota Denpasar dikemas dalam beragam kegiatan. Tak hanya dengan seminar dan pemaparan, kali ini turut digelar kegiatan bertajuk Sunday Morning at Sanur Beach atau Minggu Pagi di Pantai Sanur yang akan digelar di Kawasan Pantai Sanur, Minggu (17/11/2019) besok.

Sekjen Kagama, Ari Dwipayana, Sabtu (16/11/2019) menjelaskan  bahwa beragam kegiatan memang sengaja digelar serangkaian Munas Kagama ke-13 ini. Hal ini diharapkan dapat menjadi media komunikasi serta hiburan untuk memperkenalkan Kagama di masyarakat.

Baca Juga :  APBD Induk Tahun 2024, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pembangunan Gedung di 11 Sekolah

Selain itu, Kagama sebagai sebuah organisasi alumni tentunya berkeinginan untuk memberikan manfaat dan sumbangsih pemikiran bagi pembangunan, baik dalam skala daerah maupun nasional.

“Dari kegiatan ini kami berharap masyarakat luas dapat terlibat langsung menjadi bagian dari kegiatan Kagama, selain juga untuk memperkenalkan Kagama dan Pariwisata Bali yang khas dengan seni budaya dan kearifan lokalnya,” paparnya.

Adapum kegiatan Sunday Morning At Sanur Beach ini dikemas dengan beberapa kegiatan. Yakni Jalan Sehat, Yoga, Pentas Seni dan Musik. Dengan menghadirkan seniman dan musisi Bali diantaranya Adiswara, Kagama Beksan, Pancer Langit, Obbie and Friend dan Crazy Horse.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum dan mengundang seluruh masyarakat Bali untuk ikut serta dalam Sunday Murning at Sanur Beach ini,” pungkas Ari Dwipayana. (humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News