BALIPORTALNEWS.COM – Setelah Bandar Lampung, pekan ini Indosiar akan menggoyang warga Karawang dan sekitarnya dalam Semarak Indosiar pada hari Sabtu & Minggu, 21 – 22 September 2019 LIVE pukul 19.00 WIB dari Lapangan Galuh Mas, Karawang. Bertabur bintang dangdut ternama tanah air, Semarak Indosiar Karawang akan dimeriahkan oleh Ratu Dangdut Elvy Sukaesih bersama Zaskia Gotik, Uut Permatasari, Kristina, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Manis Manja, Alam, Fildan D’Star, Lesti DA, Putri DA, Ical DA, Aty DA, Aulia DA, Irsya DA, Rani DA, Selfi LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Nabila LIDA, Cut LIDA, Lilis BP, Ratu BP, Nilah BP, Susi BP, Fijo BP, Evis BP dan masih banyak lagi. Semakin meriah dengan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga. Saksikan Semarak Indosiar Karawang hanya di Indosiar!

Selain Semarak Indosiar, kemeriahan juga akan berlangsung di Lamongan dalam acara Panggung Gembira pada hari Sabtu & Minggu, 21 – 22 September 2019 LIVE pukul 07.30 WIB dari Alun Alun Kabupaten Lamongan. Wrga Lamongan dan sekitarnya dapat menyaksikan langsung penampilan dari Diva Dangdut Rita Sugiarto, Beniqno, Tasya Rosmala, Ratna Antika, Dhimas Tedjo, 2Racun, Nita Thalia, Hijau Daun, Habib DA, Irwan DA, Hafiz DA, Puput LIDA, Fitri BP, Evis BP, Anna BP dan masih banyak lagi. Indra Bekti, Chika Jessica, Jirayut dan Rara LIDA akan memandu sepanjang jalannya acara dengan lebih meriah. Saksikan Panggung Gembira Lamongan di Indosiar!

Baca Juga :  KPU Dukung Cek Fakta AMSI Bali di Debat Kandidat dan Pilkada

Dari ajang pencarian bakat memasak Indosiar yaitu Cooking Master akan segera hadir di kota Bandung dalam Cooking Master Goes To Bandung pada hari Rabu & Kamis, 25 – 25 September 2019 pukul 16.30 WIB dari Gedung Sate, Bandung. Setelah Lampung dan Purwakarta, Chef Vindex, Chef Vania Wibisono, Chef Edwin Lau kini siap memberikan ilmu memasak makanan khas daerah bagi para peserta (Cook Fighter) di Bandung dan juga menilai keahlian memasak masing-masing peserta yang bertarung untuk mendapatkan hadiah total 5 juta rupiah. Ramzi akan hadir memandu jalannya acara dengan lebih menarik.

Sementara itu, Golden Memories Asia yang kini telah memasuki babak Top 16 semakin seru saja untuk disaksikan. Setelah Brunei Darussalam kehilangan seluruh pesertanya, Singapore masih menyisakan 1 peserta yang berjuang untuk masuk ke babak selanjutnya. Sementara Timor Leste tersisa 2 peserta, Philipines 3 peserta dan masing-masing Indonesia serta Malaysia masih lengkap 4 peserta. Siapakah yang akan terus melanjutkan perjuangannya ke babak Top 9? Saksikan terus Golden Memories Asia setiap Senin – Jumat pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar!

Baca Juga :  Dukung Kebangkitan Pariwisata Bali, Fii Capo Luncurkan "Paradise Island"

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan Shopee Liga 1 pada hari Minggu, 22 September 2019 dengan mempertemukan Bhayangkara FC vs Borneo FC LIVE pukul 15.00 WIB; Senin, 23 September 2019 PERSIJA Jakarta vs PS Barito Putera LIVE pukul 15.00 WIB berlanjut ke PERSIPURA Jayapura vs PERSIB Bandung LIVE pukul 17.30 WIB dan Selasa, 24 September 2019 Arema FC vs PSS Sleman LIVE pukul 15.00 WIB berlanjut ke PERSEBAYA Surabaya vs Bali United FC LIVE pukul 17.30 WIB hanya di Indosiar!(r/bpn)