Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Senyum bahagia dan haru terlihat jelas di wajah perwakilan kontestan Astra Motor Bali setelah diumumkannya I Nyoman Susrama perwakilan Deliveryman dari Dealer 63 Sejahtera Singaraja yang sekaligus mewakili Main Dealer Astra Motor Bali meraih Juara III kategori Deliveryman Wing Dealer dalam ajang bergengsi bergengsi Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019.

Perjuangan hingga menuju kontes Nasional dilalui Susrama dengan semangat sepenuh hati. Bimbingan dari pimpinan Dealer 63 Sejahtera Singaraja serta komunikasi yang baik memudahkannya untuk selalu konsisten memberikan layanan yang terbaik sesuai fungsinya sebagai deliveryman.

Tidak hanya sebatas menghantarkan sepeda motor Honda, disatu kesempatan, Susrama menjalin kedekatan emosional dengan konsumennya dengan cara  menyempatkan waktu untuk mengobrol dan sharing tentang banyak hal, tidak hanya seputaran sepeda motor, namun hal-hal umum lainnya, seperti kemudahan layanan booking service, Honda Care, assesoris bahkan hal-hal pribadipun terkadang menjadi pembahasan dalam satu pembicaraannya bersama konsumen.

Sudah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 17 tahun, Susrama masih merasa harus terus belajar, selain untuk memperkaya kemampuannya, jiwa melayani senantiasa selalu dipupuk sehingga kepercayaan dirinya terbangun saat berhadapan dengan konsumen. Hingga disuatu kesempatan, pimpinannya memberikan peluang mengikuti ajang kompetisi Kontes Layanan Honda Nasional.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Dimulai dari tahun 2013 dan 2014 mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Regional hanya berhasil menjadi Juara II,  tidak memupuskan semangatnya untuk melayani konsumen, karena Susrama percaya bahwa pelayanan terbaik adalah ketika bisa melayani konsumen dikeseharian.

Tahun 2016 kembali mencoba mengasah kemampuan dan berhasil menjadi Juara I  yang sekaligus mengantarkan untuk mengikuti kontes di tingkat Nasional, namun predikat juara belum berhasil diraih. Rasa kecewa menerpa perasaannya karena tidak mampu membawa pulang piala. Namun dukungan pimpinan dan keluarga menyemangati Susrama untuk kembali bangkit dan tetap melayani konsumen dengan sepenuh hati.

Baca Juga :  Safari Ramadhan APJII Bali Nusra, Mempererat Silaturahmi dan Peduli pada Sesama

Masih diberi peluang dan kesempatan, kembali dengan semangat yang tinggi di 2019 dengan tekad dan persiapan matang, kembali mengikuti Kontes Layanan Honda Tingkat Regional dan berhasil membawa golden tiket menuju KLHN 2019 di Jakarta dan yang akhirnya menghantarkannya menjadi Juara III tingkat Nasional yang sekaligus kembali membawa harum nama Main Dealer Astra Motor Bali yang selalu langganan Juara.

“Melayani konsumen ibaratnya menanti kelahiran seorang anak, sebagai fungsi deliveryman, menghantarkan “kebahagiaan” ke konsumen, berupa mengirimkan sepeda motor dengan kualitas baik adalah sesuatu yang sangat dinanti-nanti konsumen. Melihat konsumen tersenyum menerima sepeda motornya merupakan kepuasan bagi saya dan itulah penghargaan tertinggi buat saya,” ungkap Susrama.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Setelah menerima predikat Juara III Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019, Susrama tidak berbangga hati, namun terus berupaya meningkatkan kualitas layanan karena Kepuasan konsumen merupakan prioritas Utama, seiring perkembangan kebutuhan konsumen yang terus meningkat.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News