Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPOTALNEWS.COM – Menemani pemirsa dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Indosiar akan menyajikan dua tayangan spesial Mega Bollywood yang diperankan para bintang Bollywood ternama. Tayang tanggal 11 Agustus 2019, mulai pukul 15.00 WIB, akan hadir “My Name Is Khan”, film yang dirilis pada tahun 2010 lalu ini diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Kajool. Setelah dihibur dengan akting Shah Rukh Khan dan Kajool, pemirsa akan kembali dimanjakan lewat film “Bajrangi Bhaijaan” pada pukul 18.00 WIB. Film yang sukses dengan pencapaian luar biasa di tahun 2015 ini akan hadir dengan kisah drama komedi yang diperankan Salman Khan dan Kareena Kapoor.

Baca Juga :  Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terlengkap dan Terbesar di Kota Kudus

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Indosiar akan menghibur pemirsanya lewat Konser 17-an yang disiarkan dari Pantai Karnaval Ancol pada tanggal 17 Agustus 2017 mulai pukul 13.00 WIB acara ini akan dimeriahkan sederet musisi ternama diantaranya Setia Band, Trio Macan, Sodiq, Fildan DAA, Ical DA, Irwan DA, Reza DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Sheyla LIDA, Lilis BP, Tika BP, dan Jamila BP. Perayaan kemerdekaan RI masih akan berlanjut di sore hari pukul 17.30 WIB lewat Pesta Kemerdekaan yang dimeriahkan sang raja dangdut Rhoma Irama & Soneta Group, Five Minutes, Rita Sugiarto, Didi Kempot, Bintang LIDA, Bintang DA dan Bintang BP serta dipandu oleh host kenamaan Irfan Hakim, Indra Bekti, Jirayut dan Ramzi. Selain dihibur oleh penampilan para artis di atas panggung, acara ini juga akan semakin meriah dengan kehadiran Magician Oge Artemus dan Yoko Ferostol.

Baca Juga :  Waspada Penipuan Pajak, Begini Penjelasan DJP

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia yaitu Shopee Liga 1 hari Sabtu, 10 Agustus 2019 yang mempertemukanPersija Jakarta vs Bhayangkara FC LIVE pukul 15.00 WIB dan berlanjut Persebaya Surabaya vs Madura United LIVE pukul 17.30 WIB; Rabu, 14 Agustus 2019 menampilkan Persib Bandung vs Borneo FC LIVE pukul 18.00 WIB; Kamis, 15 Agustus 2019 PS Arema FC vs Persebaya Surabaya LIVE pukul 15.00 WIB berlanjut PSS Sleman vs Persela Lamongan LIVE pukul 18.00 dan Jum’at, 16 Agustus 2019 Madura United vs Persija Jakarta LIVE pukul 18.00 WIBhanya di Indosiar!

Sementara itu pertarungan antar bintang di D’Star masih terus bergulir dan akan mulai memasuki babak Top 8 mulai malam nanti. Delappan bintang terpilih yakniIcal, Reza, Selfi, Weni, Aulia, Fildan, Maria, dan Rara berhasil mendapatkan promosi untuk kembali bertarung di babak Top 8. Saksikan terus D’Star setiap Senin – Jumat LIVE pukul 20.30 WIB!

Baca Juga :  Paparkan Capaian Kinerja Triwulan Kedua, Pj Gubernur Mahendra Jaya Intensifkan Strategi 4K untuk Kendalikan Inflasi

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan Cooking Master yang akan hadir pada setiap hari Senin – Rabu pukul 16.00 WIB dan Magicomic Show tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 20.30 WIB.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News