Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bulan Juli lalu, kini produk teranyar Honda ADV150 hadir menyapa masyarakat Bali. Kehadiran skutik penjelajah jalanan yang canggih ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat khususnya wilayah Bali yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Mengambil lokasi di Mall Bali Galeria, selama tiga hari mulai 9-11 Agustus 2019, Astra Motor Bali sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, menggelar exhibition Honda ADV150 yang dapat dinikmati konsumen dan berbagai program menarik yang ditawarkan saat pembelian on the spot. Selain itu konsumen juga dapat merasakan performa responsive Honda ADV150, dilokasi parkir Mall Bali Galeria yang telah tersedia di booth Riding Test.

Baca Juga :  Kasanga Festival Denpasar Nyepi Caka 1946 Resmi Dibuka, Hadirkan Karya Terbaik Ogoh-Ogoh STT

Berbagai hiburan akan mewarnai kehadiran produk teranyar Honda ini diantaranya, band competition, dance competition, games seru, fotography contest, dan juga akan kedatangan Yudist Ardhana, youtuber yang sedang digandrungi anak muda untuk saling sharing berbagai hal tentang media sosial dan youtube.

Tidak ketinggalan komunitas Honda pun akan turut meramaikan kehadiran Honda ADV150, dan puncak acara tidak tanggung-tanggung artis Nasional Andra and the Back Bone akan menghiasi kemeriahan hadirnya Honda ADV150.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 38.050.000  (On The Road Bali) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.250.000 (On The Road Bali), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

“Dengan hadirnya Honda ADV150 dapat menjawab penasaran konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Kami optimis produk teranyar Honda ini akan diterima masyarakat Bali dan dapat menjadi kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP,” ungkap Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News