Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Seiring dengan perkembangan tehnologi dan kebutuhan konsumen yang terus meningkat, mengharuskan Astra Motor Main Dealer Bali bersama dengan jaringan resmi Honda di wilayah Bali terus mengembangkan pelayanan baik dalam hal penjualan, service dan sprare part. Pelayanan service terus mengalami perubahan, kebutuhan pelayanan yang cepat dan mudah menjadi harapan konsumen saat ini.

Sukses meluncurkan aplikasi booking service terbaru, “Motorku Express” di 58 AHASS hingga di periode Mei yang lalu. Kini layanan Motorku Express semakin memperluas kemudahan booking service dan hadir menyapa konsumen setia AHASS area Denpasar, Karangasem, Bangli ,Gianyar, Klungkung, Singaraja dan Tabanan.

Berikut jaringan resmi Honda yang akan menyuguhkan layanan booking service online ini diantaranya AHASS Cemerlang Karangasem, AHASS Sariniaga Karangasem, AHASS Kemala Motor Karangasem, AHASS CPS Bangli, AHASS NSS Bangli, AHASS Hoyavesuka Denpasar, AHASS Cahaya Motor Denpasar, AHASS Asia Motor Denpasar, AHASS Sukawijaya Motor Gianyar, AHASS Gemilang Motor Klungkung, AHASS Cemerlang Klungkung, AHASS Karisma Motor Klungkung, AHASS NSS Klungkung, AHASS Astra Motor Singaraja, AHASS Gunawan Motor Singaraja, AHASS Wahyu DIV Motor Singaraja, AHASS Sari Indah Motor Tabanan, AHASS Artha Karya Motor Tabanan, AHASS Astra Motor Tabanan, AHASS Harta Motor Tabanan, AHASS Daya Anugerah Mandiri Tabanan, AHASS Sinar Jaya Tabanan, AHASS Astra Motor Sangsit Singaraja.

Aplikasi berbasis android bertajuk “GaPakeAntri” ini secara resmi diluncurkan di 5 AHASS (AHASS NSS, AHASS Astra Motor Singaraja, AHASS Sari Indah Motor Tabanan, AHASS Daya Anugerah Mandiri Tabanan, AHASS Sinar Jaya Tabanan)  Sabtu 27 Juli 2019 bersama dengan konsumen dan management Astra Motor Main Dealer Bali.

Baca Juga :  Sekda Kota Denpasar Hadiri Pujawali di Pura Swagina Taman Sari

Masih dengan fitur-fitur dan fasilitas yang menguntungkan konsumen diantaranya fasilitas yang disebut  Referral Code berfungsi untuk menambah point promo konsumen dengan cara merefrensikan kode yang muncul dari aplikasi Motorku Express.

Region Head Astra Motor Bali , Wahyudi Saputra, mengatakan perluasan area menjadi total 81 AHASS yang telah dapat menggunakan aplikasi “Motorku Express” sebagai bentuk apresiasi dan tentunya mempermudah konsumen untuk melakukan booking service, tidak lagi secara konvensional dan tidak perlu ngantri karena slot service sudah di sediakan khusus.

Baca Juga :  Astika Pande Paparkan Potensi Metaverse untuk Pendidikan di DTIK Festival 2024

“Seiring perkembangan teknologi, dengan kemudahan aplikasi online ini, konsumen tentunya akan merasa nyaman dan cepat melakukan perawatan service motor Honda di AHASS dan sekaligus memenuhi impian konsumen untuk mendapatkan motor yang prima dan solusi yang cepat,” ungkap Wahyudi.

Booking service motor Honda semakin mudah dengan “Motorku Express” yang merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 fitur atau keunggulan diantaranya, yang pertama mudah yaitu book service dengan satu jempol, yang kedua praktis yaitu kupon KPB digital ada di jempol, yang ketiga seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan.

Baca Juga :  Marak Modus Penipuan dengan File APK Mengancam Warga Bali

Cukup dengan melakukan 3 KLIK saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antri lagi dan juga akan mendapatkan promo spesial.

Dalam aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis. Program lainnya lagi adalah pengumpulan point dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat di tukarkan dengan voucer belanja berupa makanan maupun hiburan diantaranya Chattime, KFC, JD.ID, Indomaret dan merchant-merchant menarik lainnya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News