Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kegiatan berbagi dengan sesama adalah salah satu agenda kegiatan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang di laksanakan dalam rangkaian bulan suci Ramadhan. Dengan konsep acara PCX Charity Ride, sebanyak 34 bikers yang terlibat dalam kegiatan social ini. Lokasi kegiatan social adalah mengunjungi  Panti Sosial Tresna Werdha seraya Denpasar diawal bulan Juni.

Diawali dengan touring bersama di titik kumpul Astra Cokroaminoto, anggota HPCI telah mempersiapkan sarana yang akan di sumbangkan ke Panti Sosial. Tidak lupa menjadi agenda wajib adalah edukasi safety riding yang selalu diberikan saat akan memulai touring dengan tetap mengedepankan #Cari_Aman di jalan raya serta senantiasa memperhatikan pengendara yang lain.

Baca Juga :  Memilih Asuransi Mobil All Risk, Ketahui Dulu Cara Klaimnya

Setibanya di Panti Sosial, seluruh bikers diterima sangat baik oleh penghuni panti yang merupakan orang tua dengan latar belakang yang berbeda-beda. Mereka menyambut anggota HPCI dengan serangkaian nyanyian dan tarian. Terlihat suka cita, haru dan penuh kasih sayang terpancar di wajah seluruh biker dan penghuni panti yang berkempul di dalam aula Panti. Dalam kunjungan itu juga di serahkan bantuan berupa berbagai kebutuhan pokok (beras, gula,kopi, minyak, obat-obatan).

“Melalui PCX Charity Ride ini, membuktikan bahwa komunitas sangat peduli dengan sesama, selain sebagai ajang berkumpul juga dapat bersama-sama merasakan kegembiraan antara bikers dengan penghuni Panti,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Mudik Keluarga Lancar, Simak Inspirasi Penggunaan Fitur Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

Selain kegiatan social, seluruh bikers juga saling sharing tentang gaya hidup kekinian untuk para pengendara motor, terdapat pula sesi pengenalan produk Honda PCX kepada komunitas terutama fitur canggih Honda Smart Key System.

All New Honda PCX produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Model ini hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News