Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk silaturahmi dengan awak media, Astra Motor Bali menggelar acara gathering dan buka puasa bersama yang ini diikuti oleh sekitar 30 peserta dari beberapa media di Bali yang bertempat di Kingsman Cafe & Resto, Selasa (28/5/2019).

Dengan suasana penuh keakraban semua peserta yang hadir terdiri dari pimpinan redaksi, redaktur dan wartawan disambut dengan hangat oleh management Astra Motor Bali.

Dalam sambutan Manager Marketing, Thomas Pradu mengatakan dengan semangat satu hati, dalam suasana bulan suci ramadhan ini kami ingin lebih dekat mengenal media yang selama ini sudah mensupport dari publikasi positif Honda.

Dalam kesempatan itu pula dilakukan Kick Off Journalist Competition 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis yang telah bekerjasama dengan Honda selama ini. Dalam materi Journalist Competition ini akan menantang para jurnalis untuk memaparkan kemampuannya dalam bidang menulis dengan penilaian secara kualitas dan kuantitas dengan 1 (satu) minimal karya tulis. Kompetisi ini akan berlangsung mulai Juni hingga Desember 2019. Tidak tanggung-tanggung 1 unit Honda Beat dan trip ke Thailand akan menjadi hadiah utamanya untuk pemenang serta ratusan hadiah lainnya dengan kategori media cetak, media online dan social media.

Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

“Dengan ajang kompetisi ini semoga dapat menambah semangat jurnalis untuk mencari berita yang positif dengan konten yang menarik dan real di lapangan, bukan berita yang tidak benar.  Dan sekaligus ini sebagai bentuk terima kasih kepada jurnalis yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ungkap Thomas.(may/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News