Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mempererat silaturahmi dengan konsumen lama dan sekaligus memperkenalkan salah satu lokasi kopdar untuk komunitas modifikasi Honda, Dealer Asia Motor menyatukan konsumen-konsumen setianya dalam acara Gathering yang bertajuk April I’m In Love. Acara yang di gelar dalam suasana weekend, Minggu (14/4/2019), mengundang sekitar 100 konsumen yang datang silih berganti sejak pagi hingga malam hari ini dengan konsep open house.

Selain kehadiran konsumen setia Dealer Asia Motor, acara gathering ini juga diramaikan oleh kedatangan  komunitas modifikasi Honda Dewata Matic Community. Berbagai acara digelar diantaranya live music dan DJ perform, riding test Honda PCX, discount untuk perawatan motor (service ) sebesar 25 %, serta suguhan snack untuk konsumen. Aktivitas lainnya yang tidak kalah menarik adalah adanya edukasi safety riding oleh team Astra Motor Bali kepada anggota komunitas modifikasi Honda.

Baca Juga :  Akhiri Masa Tugas di Bali, Konjen Jepang Terkesan dengan Arak dan Sambal Matah

Promo penjualan juga ditawarkan dengan bekerjasama dengan leasing company FIF dengan berbagai program diantaranya uang muka sama dengan angsuran, promo free gift. Suasana semakin meriah saat pembagian doorprize.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk kedekatan kami dengan konsumen Asia Motor dan kami juga merilis tempat kopdar untuk komunitas modifikasi Honda, dengan menggabungkan acara dealer menarik lainnya,” ungkap Mario Pangestu selaku PIC Dealer Asia Motor.

Saat ini Dealer Asia Motor yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto No. 739 A Ubung, didukung 25 Front Line People yang siap melayani konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda, dengan proses yang cepat dan aman, beragam pilihan produk sepeda motor Honda tersedia.

Layanan bengkel siap melakukan perawatan berkala sepeda motor serta layanan booking service yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen dengan menghubungi no. telepon (0361) 418345 atau 087863038841. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News