Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Banyak cara yang dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, salah satunya adalah yang dilakukan oleh Astra Motor Bali yaitu mengadakan acara nonton bersama (nobar) film yang menjadi tren saat ini di Denpasar Cineplex, Rabu (24/4/2019).

Didukung oleh lembaga kredit resmi Honda FIFASTRA, mengajak 254 peserta nobar yang terdiri dari konsumen loyal dan media untuk menonton dihari perdana tayang film terlaris Avengers: Endgame.

Cara mendapatkan voucer nonton cukup sederhana, konsumen harus memfollow Instagram @hondafansbali kemudian menjawab pertanyaan kuis yang diposting sebanyak 4 kali sejak tanggal 20 April 2019. Disetiap postingan kuis, dipilih 10 pemenang dengan jawaban menarik dan kreatif untuk mendapatkan voucer nonton yang berlaku untuk 2 orang.

Untuk konsumen FIFASTRA dipilih 20 konsumen Repeat Order (RO) sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaannya kredit sepeda motor melalui FIFASTRA.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan Astra Motor Bali sangatlah memperhatikan pelayanan terhadap konsumennya, baik ketika pembelian maupun after sales kepada konsumen. Kegiatan kebersamaan dengan konsumen memang rutin dilakukan oleh Honda, tentunya dengan konsep yang berbeda-beda dan kali ini kami lakukan dengan konsep kekinian melalui kuis.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Buka Pelatihan dan Sosialisasi PMT Bagi Kader Posyandu di Sumerta Kauh

“Memanfaatkan moment Film Avengers: Endgame yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, tentunya Honda berharap bisa lebih dekat dengan konsumennya dan melalui kegiatan ini memberikan kesan exclusive kepada kosumen yang telah membeli dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari,” ungkap Thomas Pradu.

Pada kesempatan itu pula, konsumen dapat melihat langsung produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan di lobby Denpasar Cineplex. Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Baca Juga :  Jadi Alternatif Lembaga PAUD, Layanan SI PRIMA E-Rapor Tunjukkan Komitmen Jangka Panjang

Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya. Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News