Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Universitas Padjadjaran (Unpad) kembali akan menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Gelombang ITahun Akademik 2017/2087, yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut yakni pada Selasa, Rabu, Kamis, tanggal 7– 9 November 2017.Upacara  pelepasan  wisudawan  akan  dipimpin  langsung  oleh  Rektor Unpad, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. Lulusan yang akan diwisuda  sebanyak3100 orang, terdiri dari lulusan Program Diploma-III, Diploma IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis,  Profesi, Magister dan Doktor.

Pelaksanaan wisuda setiap harinya terbagi dalam dua sesi yaitu sesi pagi dijadwalkan pukul 08.30 – 10.30 WIB dan sesi siang pukul 13.30 – 15.30 WIB. Pembagian   sesi   ini  dilakukan   untuk meningkatkan   kualitas pelayanan,  memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada para wisudawan, keluarga dan masyarakat sekitarkampus.

Baca Juga :  Dorong Transisi Energi, PLN: Teknologi Punya Peran Penting Tekan Angka Emisi

Untuk menyosialisasikan tata cara prosesi wisuda maka akan dilaksanakan gladi resik yang wajib diikuti oleh seluruh wisudawan pada hari Senin, 6 November 2017, bertempat di Grha Sanusi Hardjadinata (Aula) Kampus Iwa Koesoemasoemantri Universitas Padjadjaran Jl. Dipati Ukur No. 35 Bandung, mulai pukul 09.00–11.00 WIB.

Kami menghimbau kepada para wisudawan dan orang tua wisudawan agar hadir paling lambat 30 menit sebelum acara dimulai, sesuai dengan jadwal yangtelah ditentukan dengan membawa undangan (hanya berlaku untuk 2 orang) , dan diharapkan sebelum masuk lokasi wisuda telah mengenakan seluruh perlengkapan wisuda (toga, baret, kalung).

Baca Juga :  Produksi Lokal Mobil Listrik NETA Akan Dimulai Bulan Mei 2024 Mendatang

Selain itu untuk menghindari kemacetan, diharapkan hanya mengantar wisudawan dan orangtua di gerbang utama Unpad. Parkir kendaraan dapat dilakukan diarea parkir Monumen Perjuangan dan sekitar kampus Unpad seperti Jln. Teuku Umar dan Jln. Hasanuddin.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut maka kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, khususnya kepada para pengguna jalan di sekitar Jl.Dipati Ukur bila dalam pelaksanaannya terjadi kemacetan lalu lintas. Untuk itu kami menghimbau agar untuk sementara waktu menghindari jalan tersebutatau mencari alternatif jalan lain selama proses acara wisuda berlangsung. (humas-unpad/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News