Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto memimpin upacara serangkaian acara serah terima jabatan (serijab) sejumlah pamen dan pama di Polres Tabanan, Kamis (24/8/2017).

“Sertijab yang dilaksanakan ini merupakan kebutuhan organisasi, dalam rangka mengembangkan dinamika dan peningkatan kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan kinerja yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan tuntutan masyarakat,” ungkap Marsdianto.

Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, dan penilaian secara sistematik dan komperehensif. “Namun tetap mempertimbangkan aspek profesionalisme, komitmen, dan integritas terhadap organisasi. Lebih dari itu juga sebagai implementasi dalam kebijakan dan pembinaan karier di lingkungan Polri,” tandasnya.

Sementara dalam acara tersebut, pejabat yang sertijab antara lain Wakapolres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu, digantikan Kompol Wimboko yang sebelumnya menjabat Wakapolres Jembrana. Sementara Leo selanjutnya menjabat sebagai Ps. Kasubdit 2 Dit. Reskrimum Polda Bali.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Apresiasi Kekompakan Warga Banjar Tuakilang Baleran

Jabatan Kapolsek Tabanan, Kompol Rahmawaty Ismail digantikan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Baturiti. Rahmawaty selanjutnya menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Denpasar.

Jabatan yang ditinggalkan Surya Atmaja, kini ditempati Kompol I Nengah Sumadi, yang sebelumnya sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Bali. Kapolsek Penebel diserahterimakan dari AKP I Nengah Sudiarta kepada AKP I Ketut Mastra Budaya, yang sebelumnya Kasatlantas Polres Tabanan.

Posisi kasatlantas kini dijabat AKP Kadek Citra Dewi Suparwati, sedangkan Sudiarta menjabat sebagai Paur Subbagmin Opsnal Bagbinopsnal Ditlantas Polda Bali. Selain sertijab, juga penerimaan jabatan Kasatpol Air AKP I Made Sarjana.

Sementara pada malam hari diselenggaraka acara pisah-sambut dari pejabat lama yang sebelumnya meyerahterimaka kepada pejabat baru. Acara tersebut berlangsung di halaman Polres Tabanan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News