Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Setelah sepekan lalu SCTV memanjakan pemirsa lewat tayangan film-film Indonesia, pekan ini SCTV menghadirkan suguhan sinetron terbaru berjudul “Tikus dan Kucing” yang telah mengawali episode perdananya pada hari Senin, 3 Juli 2017 lalu. Sinetron “Tikus dan Kucing” akan menemani pemirsa di waktu sore hari setiap pukul 16.30 WIB. Diperankan oleh Marshanda bersama para aktor kenamaan tanah air seperti Rifky Balweel, Baim Wong, dan Ben Kasyafani akan menjadikan sinetron “Tikus dan Kucing” menjadi tontonan yang patut untuk disimak kelanjutan kisahnya.

Baca Juga :  Kukuhkan Paskibraka, Sekda Dewa Indra Ingatkan Merah Putih Berkibar Karena Pengorbanan

Sinetron “Tikus dan Kucing” mengisahkan hubungan kedekatan Mita (Marshanda) dengan Jenal (Rifky Balweel) yang telah terjalin sejak mereka kecil. Namun perselisihan diantara kedua orang tua mereka, meminta keduanya untuk berpisah. Mita pun protes dengan larangan orangtuanya. Kisruh keluarga Mita semakin bertambah sejak kehadiran Ucup (Ben Kasyafani) yang notabene merupakan mantan preman dan ingin tinggal dirumah orangtua Mita. Sementara itu Jenal menyibukkan diri dengan sanggar lukisnya bersama salah seorang model lukis, Siska (Mezty Mez).

Rojak (Baim Wong), seorang pemuda yang kaya dan tampan berniat membeli rumah didaerah lingkungan orangtua Mita dan Jenal. Dengan bantuan Pak RT, Rojak berkeliling mencari lokasi. Rojak justru terpukau melihat penampilan Mita. Banyaknya orang yang ingin membeli tanah milik kedua orangtua Mita dan Jenal semakin memicu perselisihan diantara keduanya. Mita yang menyaksikan Jenal ketika memisahkan pertengkaran kedua orangtua mereka justru cembiru dengan kehadiran Siska.

Saksikan kelanjutan kisah sinetron “Tikus dan Kucing” setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua! (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :