Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk kedekatan kepada para pecinta skutik, Astra Motor Bali, selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, menggelar kegiatan yang bertajuk “Vario Day”. Even yang dikemas sebagai sebuah roadshow, dan exhibition ini menampilkan dua model terbaru Honda Vario Techno series, yakni  New Honda Vario Techno 150, dan New Honda Techno Vario 125.

Beragam pilihan Honda Vario series dapat dilihat langsung masyarakat pada kegiatan Vario Day selama periode Mei – Juni 2017, yang berlokasi di pameran Mall Bali Galeria (MBG) sekaligus dalam suasana liburan sekolah dan hari raya. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan motor New Honda Vario Techno 150, dan New Honda Vario Techno 125, yang memiliki kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai trenbaru skutik di Indonesia. Para pecinta skutik dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus, seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150, dan program spesial lain untuk Vario series lainnya, yakni  New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Baca Juga :  Tetap #Cari_Aman di Bulan Ramadhan, Berikut Tips Berkendara yang Nyaman

Beragam program menarik lain juga disiapkan untuk pecinta skutik selama Vario Day berlangsung, di antaranya hadiah jaket exlusive untuk vario 125 dan Vario 150, serta promo untuk program konsumen Repeat Order (RO) ataupun yang tertarik untuk Trade In (berdasarkan syarat ketentuan yang berlaku)  motor lama yang non Honda (cukup tunjukan STNK motor lama anda).

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan, Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini khususnya wilayah Bali. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara, dan praktis untuk berkendara sehari-hari. “Kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih kami untuk konsumen pecinta motor Vario, dengan memberikan rasa bangga saat berkendara melalui beragam program spesial dan hiburan menarik. Dengan penyelenggaraan Vario Day, diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut,’’ kata Ronaldo.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp 17.400.000, untuk tipe CBS, dan Rp 18.200.000 (tipe CBS-ISS) OTR Bali untuk pilihan warna elegan, yakni Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sementara untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp17.500.000 (tipe CBS), dan Rp18.300.000 (tipe CBS ISS Bali). (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News