Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke delapan di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017) malam.

Pertandingan tersebut menjadi perhatian sayap lincah Bali United, Yabes Roni Malaifani. Yabes mengaku sudah sangat siap melakoni laga kontra tim Maung Bandung.

Ia menyebut kemenangan menjadi harga mati untuk Bali United lantaran bermain di kandang sendiri.

“Saya mewakili pemain Bali United tentu sudah siap untuk bekerja keras di pertandingan besok. Ini kandang kami dan pastinya kami ingin menang di pertandingan besok. Kalau biasanya kami berjuang 100%, besok kami akan berjuang 150%,” ujar Yabes, seperti dilansir dari laman resmi official website bali united.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024, Pertandingkan 32 Cabor dan 22 Cabang Seni

Nama Yabes Roni tentu akan menjadi sorotan di pertandingan besok. Selain karena penampilannya yang sedang menanjak akhir-akhir ini, Yabes juga sempat menjadi perbincangan saat pertemuan terakhir kedua tim di laga uji coba.

Saat itu Yabes sukses mencetak gol kedua Bali United. Selain itu Yabes juga sempat bersitegang dengan gelandang Persib, Michael Essien. Disinggung mengenai perseturuan dirinya dengan Essien, Yabes mengaku sudah melupakan hal tersebut dan fokus untuk tampil maksimal di pertandingan besok.

“Saya tidak akan terpengaruh kejadian dengan Essien di pertandingan lalu. Saya dan Essien sudah tidak ada masalah. Yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa bermain sebaik mungkin dan bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bali United di pertandingan besok. Semoga saja hasil terbaik jadi milik kami,” kata Yabes. (bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News