Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dibulan Suci Ramadhan Polsek Jajaran Polres Buleleng Sabtu (27/5/2017) pkl.00.30 wita, menjelang Bulan Ramadhan  dan umat muslim memulai pelaksanakan puasa (27/5), setelah beberapa jam sebelumnya melaksanakan kegiatan Razia ranmor, Polsek Busungbiu meningkatkan pengawasan dan keamanan wilayah dengan melaksanakan Patroli diwilayah kecamatan Busungbiu yang merupakan wilayah hukum polsek Busungbiu.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh polsek kali ini melibatkan  personil sebanyak 4 (empat) orang dari piket fungsi yang dipimpin oleh Pawas Ipda Wayan Sumawan, dengan menggunakan kendaraan patrol polsek dan Patroli diarahkan terhadap pengawasan tempat keramaian / obyek vital seperti,  Bank BRI, Pertokoan yang ada di Desa Busungbiu, Desa Kekeran, Desa Kedis dan Desa Subuk, Kec Busungbiu Kab. Buleleng.

Baca Juga :  110 Pecinta Honda PCX Jelajahi Kota Gianyar

Kegiatan patrol kali ini  berakhir pada pukul 02.00 wita (27/5) dinihari tersebut berjalan dengan aman, dan disepanjang daerah / lokasi yang sudah dilalaui terlihat suasana dalam keadaan kondusif dan aman, tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan atau kerawanan  yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

Kapolsek Busungbiu AKP. I Nengah muliadi, SH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Hari ini umat Muslim sudah mulai memasuki Bulan Ramadhan, maka sudah menjadi Kewajibannya selaku Kapolsek untuk meningkatkan pengamanan terhadap wilayah Kec.Busungbiu yang menjadi wilyah hukum Polsek Busungbiu, agar masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan keagamaan dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan dalam situasi yang kondusif” demikian Kapolsek mengungkapkan. (humas-porlresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :