BALIPORTALNEWS.COM – Kebakaran menimpa rumah Ni Ketut Wini (64), di Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Tabanan, Kamis (9/2/2017). Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun timbul kerugian material hingga belasan juta rupiah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik di rumah itu. Api menghanguskan barang-barang di dalam kamar tidur, termasuk uang arisan Rp 7 juta yang disimpan di dalam lemari pakaian.

Menurut Wini, setengah jam sebelum dia tahu rumahnya terbakar, ketika itu masih nonton televisi di ruang tamu. Dia justru tahu kejadian itu setelah tetangganya yang berteriak memanggil dan menginformasikan kebakaran di rumahnya. “Saya kaget dan panik, lalu teriak minta tolong,” ujarnya.

Ada juga warga yang kemudian membunyikan kulkul bulus. Banyak warga berdatangan dan ikut membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Menyusul bantuan mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Wini mengaku sedih. Saat kejadian, di rumah itu dia bersama cucunya, I Putu Eko (9). Sementara suaminya sedang bekerja sebagai tukang sapu di DKP Tabanan. Begitu juga dengan anaknya, I Putu Sutanaya (42) dan menantunya tidak ada di rumah.

Baca Juga :  Pasca Pengamanan Unras Kompi Dalmas Lakukan Test Rapid

Sementara petugas menduga penyebab kebakaran itu karena arus pendek listrik. Selanjutnya masih dalam penyelidikan kepolisian. (ita/bpn)