Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, telah dinobatkan sebagai ‘Maskapai Penerbangan Regional Terkemuka’ dari Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA) tahun 2018. Ini merupakan tahun keempat bagi SilkAir dalam meraih penghargaan ini secara berturut – turut.

ITTA merupakan acara penghargaan paling bergengsi bagi maskapai lokal maupun internasional di industri pariwisata Indonesia. Sebagai acara penghargaan tahunan yang telah diselenggarakan untuk ke-9 kalinya sejak pertama pada tahun 2010, ITTA bertujuan untuk mencapai pertumbuhan dan perkembangan di sektor pariwisata Indonesia dalam hal standar pelayanan, kepuasan pelanggan, perluasan jaringan dan kontribusi terhadap pariwisata lokal.

Para pemenang ITTA dipilih melalui pengambilan suara publik dan pemilihan oleh mitra penjurian dari ITTA, yakni Sekolah Bisnis Binus, dan ITTA Board of Advisor yang terdiri dari beberapa tokoh terkemuka di industri pariwisata Indonesia. Bersaing dengan beberapa maskapai penerbangan regional, SilkAir mendapatkan nilai tertinggi dalam kategori layanan penerbangan, baik di darat maupun dalam  penerbangan, serta ketepatan jadwal penerbangan yang merupakan kriteria pemilihan ‘Maskapai Penerbangan Regional Terkemuka’ dari ITTA.

Menanggapi penghargaan terhormat tersebut, Ganesh Perumal selaku General Manager untuk SilkAir Indonesia, mengatakan, SilkAir sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan selama empat tahun berturut-turut sebagai upaya berkelanjutan kami untuk terus memberikan nilai lebih dan kualitas terbaik untuk para pelanggan setia maupun yang baru bergabung dengan layanan kami.”

Baca Juga :  2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Sehubungan dengan penerimaan penghargaan, SilkAir juga akan mengadakan acara tahunan SilkAir Travel and Online Travel Fair di awal tahun 2019, yang akan mengundang pelanggan untuk merasakan secara langsung pengalaman terbang yang menyenangkan bersama Maskapai Regional Terkemuka 2018. Selain itu, SilkAir Travel dan Online Travel Fair akan menawarkan beberapa promosi dan paket perjalanan ke lebih dari 100 destinasi yang disediakan oleh jaringan internasional Singapore Airlines, seperti Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Amsterdam, New York, dan masih banyak lagi, melalui Singapura sebagai hub. Acara ini akan diadakan di 8 kota dimana SilkAir beroperasi, seperti Balikpapan, Bandung, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Semarang dan Yogyakarta.

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair dan Virtual Travel Fair sudah termasuk fasilitas full-service SilkAir seperti kapasitas bagasi gratis 30Kg untuk kelas Ekonomi dan 40Kg untuk kelas Bisnis, makanan lezat selama penerbangan termasuk opsi hidangan halal, streaming wireless gratis untuk hiburan dalam penerbangan yang dapat diakses melalui aplikasi SilkAir Studio App, serta kesempatan untuk menambah miles melalui program KrisFlyer frequent flyer dari Singapore Airlines.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Informasi lebih lanjut terkait SilkAir Travel Fair dan Online Travel Fair akan diumumkan dalam waktu dekat. Kunjungi Singaporeair.com.sg untuk mendapatkan berita terbaru. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News