BALIPORTALNEWS.COM – Setelah keseruan petualangan melintasi rute Flores – Lombok, 14 Riders yang terdiri dari Community Honda, Jurnalist dan Blogger tiba di Bali. Walaupun dini hari tiba namun tidak menyurutkan semangat para rider untuk kembali melanjutkan trip keliling Bali dengan rute Panglipuran Bangli- Black Lava Kintamani – Ubud dan Finish di Lapangan Renon.

Kegiatan ini dikemas dalam keseruan digelar dengan tema “The Inspiring Journey” menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1.400 km. Bermula dari titik keberangkatan Maumere, Nusa Tenggara Timur pada 23 November, menyusuri pulau Flores menuju pulau Lombok, dan akan finish di Renon, Bali pada 1 Desember.

Mengambil Start dari Astra Motor Cokroaminoto, 14 rider siap melanjutkan perjalanan dengan menggunakan skutik premium Honda PCX yang nyaman dan elegan, para peserta menyusuri Pulau Bali dengan pemandangan indak alamnya. Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas pulau Bali.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan PCX Luxurious Touring diharapkan dapat menjadi riding experience bagi bikers untuk jawaban akan ketangguhan dibalik tampilan elegan dan suguhan.

“Kami yakin Honda PCX dapat memberikan kesan yang tidak terlupakan saat touring di Bali.  Kenyamanan dan elegan yang dimiliki oleh Honda PCX pastinya menawarkan sensasi berkendara tersendiri untuk mereka,” ujar Ronaldo.

Turing akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), PT Wahanan Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), Astra Motor Mataram (Mataram) dan Astra Motor Denpasar (Bali). (tis/bpn)