BALIPORTALNEWS.COM – Dangdut Academy Asia 4 yang tayang di Indosiar sejak Oktober lalu akan segera memasuki Top 15 pada hari Sabtu, 1 Desember 2018. Semangat peserta tersisa di Group 5 Top 20 terlihat tidak pernah luntur dalam menghadapi kompetisi. Seperti Rara yang baru saja tampil semalam, meskipun sedang sakit, Rara tetap konsisten menunjukkan penampilan terbaiknya hingga mendapatkan 7 Standing Ovation dan nilai tertinggi di Groupnya.

Pertarungan antara Rara (Indonesia), Ridwan (Indonesia), Adli Shazwi (Malaysia) dan Nazirul Zainal (Singapore) masih akan berlanjut pada Top 20 Group 5 malam ini. Siapakah diantara mereka yang akan melenggang maju ke Top 15 menyusul peserta lainnya? Saksikan terus DA Asia 4 setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!

Pekan ini, Indosiar akan hadir secara serentak di 3 Provinsi dalam audisi Liga Dangdut Indonesia 2. Setelah sebelumnya sukses menggelar audisi di 20 Provinsi, LIDA 2 akan berlanjut ke Provinsi Kalimantan Timur bertempat di Samarinda Convention Hall, Provinsi Acehbertempat di Aula Mapolda Aceh dan Provinsi Jawa Timur (Banyuwangi) bertempat di Gedung Wanita Paramitha Kencana pada hariMinggu, 2 Desember 2018.

Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 15 – 25 tahun yang merupakan masyarakat Provinsi setempat dan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA (0821.2209.8667), atau melalui website https://www.kapanlagi.com/ dengan mengklik halaman audisi online yang tercantum di halaman awalKapanlagi.com.

Caranya isi biodata peserta, unggah kartu identitas dan foto diri sesuai persyaratan serta unggah video peserta saat bernyanyi dangdut, tanpa musik dan tanpa mixing. Selain itu formulir juga bisa didapatkan di lokasi audisi atau unduh melalui Facebook: IndosiarID.TV, Instagram: @indosiar dan Twitter: @indosiarID. Ayo ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Provinsimu! Audisi ini GRATIStanpa dipungut biaya apapun!

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang memasuki pekan ke 33 mulai Jumat, 30 November 2018mempertemukan PS Barito Putera vs Borneo FC LIVE pukul 18.00 WIB; Sabtu, 1 Desember 2018 PERSELA Lamongan vs PERSIB Bandung LIVE pukul 15.00 WIB dan PSMS Medan vs PERSEBAYA Surabaya LIVE pukul 17.30 WIB; Minggu, 2 Desember 2018 PS Tira vs Arema FC LIVE pukul 15.00 WIB dan Bali United FC vs PERSIJA Jakarta LIVE pukul 17.30 WIB serta Senin, 3 Desember 2018 Bhayangkara FC vs PSM Makassar LIVE pukul 18.00 WIB eksklusif hanya di Indosiar! (r/bpn)