BALIPORTALNEWS.COM, JATINANGOR Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran meraih prestasi dalam puncak acara “Communication in Action” (CIA) yang digelar Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya di Hotel Gajah Mada, Malang, Minggu (4/11/2018) lalu.

Dalam ajang lomba komunikasi tahunan yang telah digelar sejak September lalu, mahasiswa Fikom berhasil meraih dua penghargaan dari dua cabang lomba. Secara keseluruhan, kompetisi ini terdiri dari empat cabang lomba.

Penghargaan pertama diraih oleh lima mahasiswa Program Studi Jurnalistik, yaitu Nurul Amanah, Elza Triani, Mohammad Fariansyah, dan Muhammad Imaduddin. Tim yang bernama “Fariansyah and Team” ini berhasil meraih juara pertama dalam cabang lomba News and Infografis Competition (Neon).

Selanjutnya, penghargaan kedua diraih tiga mahasiswa Program Studi Manajemen Komunikasi, yaitu Monica Syafira Watrin, Iqbal Maulana, dan Sri Soraya Nadilla. Tiga mahasiswa yang tergabung dalam tim “Candokaiyo” ini meraih juara 2 pada cabang lomba “Idea Branding” (Ibrand).

Dengan peraihan juara ini, Fikom Unpad kembali lagi menjadi salah satu Universitas yang menjadi kerap juara di ajang CIA ini. (humas-unpad/bpn)