BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG  – Harman International, perusahaan yang memegang merek JBL, sedang memperluas bisnisnya dengan meluncurkan produk terbaru dari JBL Entertainment KP-Series melalui PT. Inti Megah Swara sebagai distributor resmi di Indonesia.

Pada acara peluncuran yang berlangsung di Fairfield by Marriott Legian Bali, Rabu (15/11/2018) juga diisi dengan demo produk. Selain dihadiri kalangan media juga puluhan undangan dari pihak terkait.

Acara peluncuran diharapkan dapat memberikan informasi tentang JBL Entertainment KP-Series 2012, 4012, 6012, 2010, 4010, KP 185. Dan memperkenalkan JBL tidak hanya sebagai merek, tetapi sebagai perusahaan yang dikenal secara konsisten memadukan kreativitas dan sains sebagai hasrat untuk suara dan komitmen terhadap tujuan desain akhir JBL yakni buat alat terbaik untuk suara yang lebih baik dan lebih akurat.

Harman dan JBL menyediakan solusi khusus yang tersedia untuk setiap kebutuhan terutama untuk solusi hiburan. Meskipun pasarnya adalah karaoke, KP-Series terbaru dapat digunakan untuk kinerja DJ dan pertunjukan langsung juga.

Karena karaoke adalah salah satu bentuk hiburan paling populer, JBL telah mengembangkan rangkaian produk ini untuk kualitas suara yang superior dan kesetiaan yang tinggi, khusus dibuat untuk pasar karaoke.

“Performa suara yang sangat baik, model dua arah fuII-range yang dapat memenuhi permintaan ruang ukuran apa pun, ujung yang sangat rendah, jelas melalui jangkauan vokal dan ketukan bass yang dalam — ini adalah keluaran sempurna yang dicari para pencari karaoke,” jelas Mr. William Saw, Principle of Harman Pro di sela-sela acara.

“Selain itu, dengan teknologi profesional inovatif JBL dan pembicara yang luar biasa, kami berharap JBL Entertainment KP-Series ini dapat membawa karaoke ke tingkat yang baru,” kata Mr. Handoko, Manajer Merek JBL Home. JBL Entertainment KP-Series akan tersedia di pengecer pilihan, toko JBL dan De’Sound.

Handoko menambahkan pihaknya menyediakan speaker untuk klub, karaoke dan restoran. Ini produk portable sehingga bisa dibawa kemana termasuk outdoor. Gampang dibawa dan dipindah serta ringan. “Speaker bisa digunakan sesuai kebutuhan dan sesuai luas ruangan,” jelasnya. Dalam launching tersebut juga hadir Mellisa selaku Representative from JBL and Harman Singapore dan Direktur De’Sound Indonesia Eric Pribadi. (tis/bpn)