BALIPORTALNEWS.COM – Akhir pekan ini SCTV akan menayangkan secara eksklusif “Festival Film Bandung (FFB)” yang disiarkan secara LIVE dari Pelataran Gedung Sate Bandung – Jawa Barat. Mengusung tema “The Flower Power”, 31 Tahun Festival Film Bandung akan menganugerahkan penghargaan untuk program televisi hingga film karya anak bangsa.

Sederet sineas perfilman tanah air akan turut hadir langsung pada hari Sabtu, 24 November 2018 pukul 14.00 WIB diantaranya Indro Warkop, Reza Rahadian, Ario Bayu, Adinia Wirasti, Maudy Koesnaedi, Cut Mini Theo, Dion Wiyoko, Samuel Rizal, Shandy Aulia, Sissy Priscillia, Dennis Adishwara, Morgan Oey, Samuel Zylgwyn, Naysilla Mirdad, Marshanda, Stefan William, Verrell Bramasta, Immanuel Caesar Hito, Rizky Nazar, Bunga Zainal, dan masih banyak lagi. Penampilan istimewa dari Aliando Syarief, Dewi Gita, Arsy Widianto, Zara Leola, Farras Fatik, Clarice Cutie, Shanna Shannon, Ali Fikri, serta Alifa juga akan semakin memeriahkan Festival Film Bandung yang dipandu oleh Andhika Pratama dan Astrid Tiar.

Sebelumnya pengisi acara Festival Film Bandung 2018 juga akan mengelilingi kota Bandung dengan membawa piala Festival Film Bandung 2018 bersama dengan komunitas cosplay dan motor antik dalam Pawai Piala Festival Film Bandung 2018. Mereka diantaranya Rizky Nazar, Cut Syifa, Aliando Syarief, Joshua Suherman, Morgan Oey, Samuel Rizal, Aurora Ribero, Ario Bayu, dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil juga dijadwalkan akan hadir meramaikan Pawai Piala Festival Film Bandung 2018 sejak pukul 12.20 WIB di hari yang sama yakni Sabtu, 24 November 2018. Balai Kota Bandung akan menjadi lokasi pertama Pawai Piala Festival Bandung 2018 dimulai yang kemudian berakhir diGedung Sate Kota Bandung.

Melengkapi akhir pekan pemirsa, SCTV juga menyuguhkan hiburan istimewa. Konser musik bertajuk “The Legend of Iwan Fals” akan tayang pada hari Minggu, 25 November 2018 pukul 21.30 WIB. Sang musisi legendaris, Iwan Fals akan memanjakan pemirsa dengan lagu-lagu karyanya yang telah melegenda. Konser musik The Legend of Iwan Fals juga akan terasa lebih meriah dengan penampilan Iwan Fals yang berkolaborasi dengan sedret musisi kenamaan tanah air diantaranya Titi DJ, Superman is Dead, Kamasean, Lala Karmela, Wizzy, dan masih banyak lagi. Konser musik “The Legend of Iwan Fals” akan dipandu oleh Nirina Zubir dan Ario Bayu.

Malam penghargaan “SCTV Awards 2018” akan segera digelar. Sebanyak 13 penghargaan akan dianugerahkan kepada aktor/aktri/musisi/tokoh paling ngetop pilihan pemirsa. Polling tahap 2masih terus dibuka hingga tanggal 29 November 2018 mendatang. Pemirsa dapat memberikan dukungannya melalui SMS, Twitter, Facebook, Instagram, dan BBM. Format SMS dengan mengetik SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris/Musisi kirim ke 97288, dengan Twitter dapat mengetik #SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris/Musisi mention @SCTV_ sementara melalui aplikasi super BBM dapat memilih Dana kemudian masuk ke BBM Services lalu pilih BBM Polls dan vote Aktor/Aktris/Musisi Paling Ngetop pilihan pemirsa. Dukungan juga dapat diberikan melalui Facebook dengan cara like salah satu foto di setiap kategori SCTV Awards 2018 serta melalui Instagram dengan melihat highlight Nominasi SA 2018 tulis pilihan pemirsa pada kategori di fitur question.

Setelah minggu lalu berlangsung di Jakarta – Indonesia, pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia “One Championship” akan terus berlanjut ke Mall of Asia Arena – Manila. SCTV akan menayangkan secara eksklusif pada hari Sabtu, 24 November 2018 pukul 23.30 WIB. Pecinta MMA akan menyaksikan petarung-petarung terbaik kelas dunia dengan laga yang menegangkan. (r/bpn)