BALIPORTALNEWS.COM – Pada pertengahan Oktober lalu, tepatnya pada hari Selasa – Rabu, 17-18 Oktober 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, pameran dan konferensi  E2ecommerce Indonesia telah sukses diselenggarakan. Mengangkat tema Be Digital – Be Global, tahun ini E2ecommerce Indonesia berhasil menarik lebih banyak pengunjung dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya.  Pada tahun 2017 jumlah pengunjung hanya 1.700 orang selama 2 hari, tahun 2018 ini naik menjadi 1.800 orang.

Salah satu acara utama dalam E2ecommerce adalah konferensi. Konferensi yang dihadiri oleh banyak kalangan ini dibagi menjadi beberapa bagian. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran Keynote Speaker dari Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Bapak Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM selaku Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif, Kewirausahaan, dan Daya Saing Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Rangkaian acara pada E2ecommerce Indonesia 2018 tidak hanya konferensi tetapi juga dilengkapi dengan beragam aktivitas mulai dari pertemuan komunitas & free seminar oleh para partner pendukung serta booth booth pameran yang sangat menarik. Ada banyak booth yang berpartisipasi pada acara tersebut, salah satunya adalah priceprice.com. Banyak sekali pengunjung yang datang ke booth priceprice.com untuk mengetahui lebih lanjut apa itu priceprice.com.

Selama acara dibuka sampai acara ditutup, tidak henti-hentinya para pengunjung mampir ke booth tersebut. Ada yang sekedar ingin mengikuti activity yang berhadiah tumbler, online give away yang berhadiah voucher belanja dan tidak seidkit pula yang mampir untuk mengulik lebih dalam apa itu priceprice.com.  Untuk pemenang dari online give away adalah Saudara Muhammad Masud yang berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 300.000,-.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu priceprice.com, singkatnya priceprice.com merupakan situs perbandingan harga online terbesar di Indonesia. Disini, pengguna internet dapat membandingkan beragam harga produk yang dijual melalui satu website saja. Mulai dari telepon genggam, mobil, motor, oven, penyedot debu, kosmetik, baju dan masih banyak lagi. Bahkan informasi detail atau spesifikasi produk juga dapat dilihat disini. Pengguna tinggal memasukkan nama produk tertentu dan secara otomatis akan muncul daftar harga termurah hingga paling mahal dari beragam penjual online (baik perusahaan e-commerce maupun penjual individu).

E2ecommerce 2018 telah sukses diselenggarakan, oleh karena itu panitia berencana untuk membuat acara tersebut lagi di tahun 2019. Rencananya akan diadakan pada bulan Oktober 2019 dengan tanggal dan tempat yang masih belum ditentukan. (r/bpn)