BALIPORTALNEWS.COM – Sinetron-sinetron unggulan SCTV berhasil memikat hati pemirsa dengan kekuatan cerita yang dibintangi oleh deretan bintang muda ternama tanah air. Tahun 2018 ini secara istimewa SCTV menggagas ajang pencarian bakat akting bertajuk “SCTV Mencari Bintang”.  SCTV akan menyambangi langsung beberapa kota besar di Indonesia untuk menjaring bakat-bakat akting terbaik. Kota Medan menjadi kota pertama audisi “SCTV Mencari Bintang” dilangsungkan pada minggu lalu.

Lebih dari 1.000 orang peserta mencoba keberuntungan dengan menyalurkan bakat akting yang dimiliki dan dinilai langsung oleh juri-juri yang kompeten. Setelah Medan, akhir pekan ini giliran Manado dan Bandung yang menjadi lokasi penyelenggaraan audisi “SCTV Mencari Bintang”. Audisi SCTV Mencari Bintang Kota Manado akan berlangsung pada hari Sabtu, 10 November 2018 bertempat di Manado Icon Convention Centre di Jl. Sam Ratulangi No. 112 Tj. Batu, Wanea – Manado sejak pukul 08.00 WITA. Aktor tampan Rezky Aditya berkesempatan hadir langsung untuk memberikan dukungannya kepada para peserta di Audisi SCTV Mencari Bintang Manado.

Bintang sinetron Anak Langit, Stefan William juga tidak mau ketinggalan. Stefan akan hadir langsung di Bandung untuk menyaksikan proses audisi SCTV Mencari Bintang Kota Bandung dan memberikan dukungannya. Audisi SCTV Mencari Bintang Kota Bandung akan berlangsung pada hari Minggu, 11 November 2018 bertempat di Prime Park Hotel Bandung beralamat Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No. 47/57 Neglasari, Cibeunying Kaler – Bandung. Audisi ini gratis dan terbuka bagi pria dan wanita yang memiliki bakat akting dengan usia 14 – 19 tahun. Ikuti audisinya dan jadilah bintang baru di industri hiburan tanah air!

Ajang penghargaan bergengsi “SCTV Awards 2018” akan segera digelar di penghujung bulan November ini. Polling tahap 1 telah dibuka sejak beberapa minggu yang lalu. Kini pemirsa kembali berkesempatan untuk menentukan aktor/aktris/musisi paling ngetop pilihannya dari 13 kategori yang akan dianugerahkan di SCTV Awards 2018 mendatang.

Dukungan pemirsa dapat dikirimkan melalui SMS, Twitter, Facebook, Instagram, dan BBM. Format SMS dengan mengetik SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris/Musisi kirim ke 97288, dengan Twitter dapat mengetik #SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris/Musisi mention @SCTV_ sementara melalui aplikasi super BBM dapat memilih Dana kemudian masuk ke BBM Services lalu pilih BBM Polls dan vote Aktor/Aktris/Musisi Paling Ngetop pilihan pemirsa. Dukungan juga dapat diberikan melalui Facebook dengan cara like salah satu foto di setiap kategori SCTV Awards 2018 serta melalui Instagram dengan melihat highlight Nominasi SA 2018 tulis pilihan pemirsa pada kategori di fitur question. Polling Tahap 2 ini akan ditutup hingga tanggal 29 November 2018 mendatang.

Pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia, “One Championship” akan berlangsung di Singapura akhir pekan ini. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertarungan menantang ini melalui layar kaca SCTV yang akan disiarkan pada hari Sabtu, 11 November 2018 pukul 23.30 WIB dari Singapore Indoor Stadium – Singapura. (r/bpn)