Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORALNEWS.COM – Astra Motor Bali, menggandeng Komunitas Honda kembali menggelar even tahunan touring wisata bahari. Kegiatan yang digelar pada, (28/10/2018), melibatkan sebanyak 98 peserta yang tergabung dalam Honda Community Bali. Sesuai dengan evennya, touring ini dipimpin seluruh bikers Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) sebagai barisan depan saat touring berlangsung menjelajah wisata bahari.

Jika di tahun sebelumnya rute yang di tempuh, yakni pantai Bali timur, dan tahun ini touring wisata bahari memilih Bali bagian utara menjadi tujuan rutenya tepatnya Pantai Penimbangan yang merupakan salah satu tempat wisata favorit yang berada di Desa Baktiseraga, Kabupaten Buleleng. Oleh karena itu, peserta wisata bahari tentu tidak mau melewatkan kesempatan mengunjungi pantai wilayah utara indah ini.

Baca Juga :  Pabrik Baterai Honda dan LG Energy Solution Targetkan Mulai Beroperasi Pada Akhir Tahun 2024

Mengambil titik kumpul di Level 21 Mall, kegiatan diawali dengan sosialisasi keselamatan berkendara yang dipaparkan tim safety riding Astra Motor Bali. Kegiatan ini, diikuti 98 bikers dari beberapa komunitas  motor, seperti HSFCI, HMPC, Viber, CB RWT, TRB dan HVIC Bali. Dengan  rute melewati Tabanan, Antosari, Pupuan, dan Seririt.

Dengan semangat, peserta touring antusias melibas jalanan yang berkelok, serta tanjakan yang seakan tak ada habisnya yang bukan hal yang sulit dilakukan New CB150R.

Dengan dibekali mesin 150CC, 6 speed, 4 stroke, DOHC, liquid cooled dan dilengkapi dengan teknologi PGM-FI  membuat Honda CB150R menjadi mesin paling superior di kelasnya. Kelincahan dan akselerasinya pun diuji pada touring kali ini. New CB150R dengan dengan mudah melibas setiap tikungan hingga finish di Pantai Penimbangan. Sesampainya di pantai, peserta touring diajak untuk mengikuti ajang keseruan dengan berbagai macam games. Para peserta terlihat antusias mengikuti games yang diinstruksikan. “Selain merasakan ketangguhan New CB150R, kegiatan ini juga sebagai wadah menjalin silaturahmi dan saling berbagi dalam berbagai hal. Kami juga mengkampanyekan keselamatan berkendara dan tidak lupa menjaga kebersihan pantai,” kata Ngurah Safety Riding Supervisor Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

Diskusi bertambah hangat dan semarak saat sharing dan diskusi, serta melakukan registrasi dan aktivasi digital (tapping) menggunakan Honda Community ID bersama semua peserta. Atmosfir keindahan alam Pantai Penimbangan sangat memberikan kesan tersendiri bagi semua peserta. Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama dan foto bersama.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News