BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P didampingi Kapolsek Abiansemal menyambut kedatangan Rombongan Delegasi IMF WB 2018 berkunjung di Green School Desa Sibang Kaja kecamatan Abiansemal Badung, Senin (8/10/2018).

Kunjungan dari Rombongan tersebut adalah Presiden Sing Hua University QUI YONG beserta 14 rombongan yang dikawal oleh PJR POlda Bali.

Presiden Sing Hua University QUI YONG beserta rombongan meninjau seluruh areal sekolah Internasional ini dan melakukan santap siang bersama di areal Green School.

Kompol Sindar Sinaga,S.P mengungkapkan “ ombongan Presiden Sing Hua University QUI YONG seusai berkunjung ke obyek wisata Taman Ayun langsung meninjau Green School Abiansemal dan bersantap siang bersama, kami dari POlres Badung melaksanakan pengamanan, baik pengamana tertutup dan pengaman terbuka sehingga kunjungan delegasi IMF – WB 2018 ini berjalan dengan aman dan lancar,“ terang orang kedua di Polres Badung ini

Usai melaksanakan santap siang, rombongan Presiden Sing Hua University meninggalkan lokasi Green School untuk melanjutkan kunjungannya di Wilayah kavbupaten Gianyar. (guz/polres-badung/bpn)