BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Unit Dikyasa Sat lantas Polres Badung semakin gencar dalam memberikan pemahaman tertib berlalu lintas pada kalangan anak anak. Hal tersebut merupakan Program Kepolisian khususnya Satuan lalu Lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak anak.

Pagi ini, Kamis (25/10/2018) kanit Dikyasa sat lantas Polres Badung IPDA Tara bersama anggotanya memberikan edukasi tertib berlalu lintas di SD Nomor 4 Mengwi Badung.

Dalam pemberian edukasi tertib berlalu lintas tersebut.,IPDA Tara mengawalinya dengan perkenalan diri serta masuk kedalam materi yaitu mengenalkan berbagai jenis rambu rambu lalu Lintas.

Peraturan peraturan dalam berlalu lintas pun dipaparkan sehingga seluruh siswa mengerti akan betapa pentingnya tertib untuk keselamatan dalam berlalu lintas.

Pada sesi akhir, beberapa hadiah telah dipersiapkan bagi para siswa yang telah mengerti dan memahami serta mampu menjawab pertanyaan seputar Materi Tertib berlalu LIntas.

“Kami akan terus bergerak memberikan pemahanan dan edukasi kepada para siswa untuk selalu patuh dan tertib dalam berlalu lintas, selalin sekolah kami juga menyasar pasar, banjar banjar dan tempat tempat keramaian lainnya,“ beber IPDA Tara. (guz/polres-badung/bpn)