BALIPORTALNEWS.COM – Indosiar akan hadir menghibur warga Surabaya dan sekitarnya dalam acara Semarak Indosiar pada hari Sabtu & Minggu, 13 – 14 Oktober 2018 langsung dari Lapangan Makodam V Brawijaya mulai pukul 19.00 WIB. Menghadirkan sederet penyanyi dangdut ternama Indonesia serta bintang Dangdut Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura diantaranya Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Via Vallen, Fitri Carlina, Jenita Janet, Nita Thalia, Sodiq, Maisaka, Lesty DA, Fildan DA, Danang DA, Putri DA, Weni DA, Aulia DA, Rani DA, Irwan DA, Reza DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Arief LIDA, Ridwan LIDA, Khori LIDA, Nabila LIDA, Ayudia LIDA, Lady Gula Gula, Lilis BP, Tika BP, Fitri BP, Jamila BP, Nilah BP, Fijo BP, Eka BP, Kania BP, Jarwo Kwat, Cak Blangkon, Nopek, Abdel, Wandha Dwiutari, Maya Ratih dan masih banyak lagi. Datang dan ramaikan Semarak Indosiar kota Surabaya! Gratis!

Ajang pencarian bakat komika terbaik di Indonesia “Stand Up Comedy Academy 4” yang dimulai sejak bulan Agustus lalu akan segera berakhir. Babak Top 8 masih akan berlangsung hingga Senin besok, untuk kemudian  terpilih 3 komika terbaik yang akan beradu di Grand Final pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018. Seluruh peserta semakin giat bersaing untuk memenangkan kompetisi dengan membawakan materi terbaiknya dan tampil berbeda dengan peserta lainnya. Sejauh ini Mega, Didi dan Egihauw telah berhasil masuk ke Top 6. Sementara Oki, Ebel, Fikri dan Boah masih harus berjuang memperebutkan tempat untuk maju ke babak selanjutnya. Siapakah komika yang akan bertahan hingga Grand Final nanti? Saksikan terus Stand Up Comedy Academy 4 hari Senin – Jumat pukul 21.30 WIB di Indosiar!

Ajang Liga Dangdut Indonesia kembali digelar. Memasuki tahun keduanya, ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut yang digelar di 34 Provinsi Indonesia ini kembali melangsungkan audisi untuk mendapatkan talenta talenta terbaik di tanah air. Setelah Provinsi Sumatera Barat, Jambi dan Kepulauan Riau, kini audisi berlanjut ke Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di Gedung Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah,Lampung bertempat di Dekranasda Provinsi Lampung dan Kepulauan Bangka Belitung bertempat di The Gale Gale pada hari Minggu, 14 Oktober 2018.

Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 15 – 25 tahun yang merupakan masyarakat Provinsi setempat dan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA (0821.2209.8667). Formulir juga bisa didapatkan di lokasi audisi atau unduh melalui Facebook: IndosiarID.TV, Instagram: @indosiar dan Twitter: @indosiarID. Ayo ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Provinsimu! Audisi ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang mulai memasuki minggu ke 25 pada hari Sabtu, 13 Oktober 2018 mempertemukan PERSEBAYA Surabaya vs Borneo FC LIVE pukul 18.00 WIB; Minggu, 14 Oktober 2018 PSM Makassar vs Arema FC LIVE pukul 15.00 WIB & Madura United vs PERSIJA Jakarta LIVE pukul 17.30 WIB serta Senin, 15 Oktober 2018 PERSIPURA Jayapura vs PERSIB Bandung LIVE pukul 13.00 WIB & Bali United vs Mitra Kukar LIVE pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar! (r/bpn)