BALIPORTALNEWS.COM – PT Link Net Tbk., penyedia TV cable dan broadband internet terkemuka di Indonesia dengan brand First Media, menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2018 pada acara World Brand Congress ke-27 yang diadakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada Rabu (24/10/2018).

Penghargaan yang diberikan oleh CMO Asia ini diterima langsung oleh Deputy Chief Marketing Officer (CMO) PT Link Net Tbk., Santiwati Basuki. Penghargaan ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengapresiasi proses membangun brand dan pemasaran secara luar biasa yang dilakukan oleh organisasi, tim, maupun perorangan.

Deputy CMO Santiwati ditemui sesaat setelah menerima penghargaan mengungkapkan, “Setiap pemasaran yang berhasil tentunya dibuktikan oleh banyaknya pelanggan yang puas, sehingga terus membeli layanan yang kami berikan. Karena itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan setia kami, sehingga kami diberi kesempatan menerima penghargaan ini.”

Penghargaan ini adalah upaya pengenalan merek independen yang diinisiasi untuk memberikan pengakuan kepada merek dan pemasar yang telah mencapai sukses luar biasa dalam praktek pemasaran yang inovatif dan efektif. Penghargaan ini tidak hanya didasarkan pada penilaian kinerja keuangan, tetapi juga oleh preferensi konsumen. Penghargaan diadakan untuk menumbuhkan kesadaran pemasaran di komunitas profesional dan menginspirasi untuk mencapai keunggulan pemasaran.

“Indonesia Best Brand Awards mengingatkan kami kembali bahwa fokus ke pelanggan merupakan prioritas utama perusahaan. Agar dapat menjadi brand yang sukses tentunya harus memberikan manfaat lebih bagi pelanggan dan juga dikenal sebagai brand yang mampu melakukan apa yang dijanjikan. Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelanggan pengalaman yang tak terlupakan ketika menikmati layanan kami,” tutup Santiwati. (r/bpn)