BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ucapan terima kasih atas pelaksanakan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan IMF – WB 2018 beberapa waktu lalu datang dari orang nomor satu di Polres Badung.

AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K pemegang tongkat komando di Polres Badung ini mengucapkan terima Kasih kepada seluruh personil baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pengamanan IMF – WB 2018 dimana dalam kegiatan tersebut telah berjalan lancar dan menuai pujian dari berbagai elemen, baik dari pimpinan Polri maupun dari Para menteri bahkan Polisi Indonesia diakui Dunia dalam melaksanakan berbagai pengaman tanpa adanya kendala.

Hendaknya  kinerja ini dipertahankan dan ditingkatkan, terlihat pada saat melaksanakan pengamanan kerjasama antar satgas sangat baik, komunikasi komunikasi telah berjalan sesuai dengan SOP sehingga keamanan dan kenyamanan para Delegasi dapat terjaga.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memimpin apel jam pimpinan di lapangan Apel Mapolres Badung, Rabu (24/10/2018) yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan anggota Polres Badung.

AKBP Yudith S.Hananta,S.I.K juga menekankan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kedisiplinan “Disiplin Tak Boleh kendor“ ungkapnya, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kedepan masih bayak momentum yang membutuhkan perhatian dan pengamanan kegiatan Internasional dan nasional,  “Jangan Pernah Berbangga hati dan tetap pertahankan kinerja, utamakan keselamatan diri dan masyarakat,“ imbuhnya.

Terkait tentang pelaksanaan Pemilu 2019, sesuai perintah bahwa Polri Harus Netral, tidak ada anggota Polri yang berpolitik, “Apabila nantinya diketemukan anggota Polres Badung yang terlibat Politik Praktis, sangsi tegas akan diberlakukan,“ terangnya

Untuk itu, Perwira Melati Dua asal Buleleng ini mengajak personilnya untuk dapat memposisikan diri, walaupun sanak keluarganya maju sebagai salah satu kandidat dalam Pemilu 2019 nanti. (guz/polres-badung/bpn)