Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Menjelang puncak perhelatan even The 9th Astra Honda Skill Contest for Vocational School 2018, (15-18/10/2018), Astra Motor Bali melakukan berbagai persiapan untuk Putu Nanta Pasek Eka Putra, wakil dari SMK Rekayasa Denpasar yang terpilih mewakili Astra Motor Bali.

Pembinaan dan bimbingan peserta kontes oleh tim tehnical service astra motor Bali secara rutin dilakukan sejak Agustus, dengan mengikuti pelatihan  teori dan kerja bangku yang disesuaikan dengan kurikulum teknik sepeda motor yang diajarkan di setiap SMK TBSM (Teknik dan Bisnis Sepeda Motor) Astra Honda.

Baca Juga :  Pemerintah Kembali Berikan Insentif PPN DTP Kendaraan Bermotor Listrik

Selain itu, praktek meja materi trouble shooting pun dimantapkan. Tidak ketinggalan ada juga materi edukasi pentingnya melakukan servis di bengkel AHASS supaya tetap aman dan nyaman saat dikendarai, sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda berikut dengan teknologi terbaru smartkey system dan system Hybrid PCX 150. Edukasi safety riding tentang pengecekan kendaraan sebelum berkendara, pakaian aman saat berkendara, cara aman saat berkendara, dan etika berlalu lintas diberikan untuk menambah wawasan peserta kontes.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan Astra Honda Skill Contest for Vocational School merupakan bentuk komitmen Honda dalam bidang pendidikan dibawah naungan Satu Hati Education Program (SHEP) untuk memberikan apresiasi kepada siswa-siswa SMK TBSM Astra Honda.

Baca Juga :  Sambut Lebaran 2024, Daifit Hadir Lagi di Astra Daihatsu Singaraja, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

“Kami berharap melalui ajang ini, dapat menumbuhkan rasa percaya diri memberikan semangat untuk para siswa lebih termotivasi selalu belajar dengan mengedepankan ketangkasan, keahlian, dan kecepatan yang nantinya dapat melahirkan tenaga yang handal dalam bidang otomotif roda dua,” ujar Ronaldo.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News