Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda, senantiasa mengupayakan berbagai layanan demi kepuasan konsumennya. Melalui jaringan retailernya, Astra Motor memberikan program Pit Express (Satu Harga Satu Indonesia), di mana konsumen diberikan kemudahan dalam merawat motor kesayangannya.

Manager Retail Astra Motor Bali, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, mengatakan program Pit Express (Satu Harga Satu Indonesia) berlangsung dari (1/10-31/12/2018). Program ini, bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia sepeda motor Honda di Bali. Semua pelanggan tanpa terkecuali sangat berharga di mata Astra Motor, sehingga semua pelanggan di seluruh Indonesia berhak memperoleh harga yang sama. “Cukup dengan membayar Rp 20 ribu pelanggan setia dapat menikmati jasa penggantian sparepart di Pit Express tanpa harus antre,” kata Yodi.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Komitmen Lestarikan Seni Budaya, Kembali Dukung Gelaran Sesetan Heritage Omed-omedan Festival 2024

Adapun penggantian sparepart yang dapat dikerjakan di Pit Express, seperti penggantian oli, ban, rantai, drive belt, kampas rem, lampu, dan bagian lain yang pengerjaannya tidak memakan waktu lebih dari 20 menit.

Yodi, menambahkan untuk pelanggan yang khusus melakukan penggantian oli di Pit Express cukup membayar jasa servis penggantian oli sebesar Rp 20 ribu. Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan gratis untuk pengecekan ban depan dan belakang, rem depan dan belakang, free tutup pentil ban, lampu depan dan belakang, tali gas, serta tali clutch.

Baca Juga :  Tetap #Cari_Aman di Bulan Ramadhan, Berikut Tips Berkendara yang Nyaman

Program Satu Harga Satu Indonesia, juga menyediakan keuntungan menarik lainnya, yakni pembagian 10 jas hujan kepada pelanggan beruntung setiap bulannya. Pelanggan dengan foto paling menarik berkesempatan memperoleh jas hujan secara gratis.

Lrbih lanjut dikatakan Yodi, program Pit Express (Satu Harga Satu Indonesia) ini, hanya berlaku di jaringan Honda berlogo Astra Motor di Bali, antara lain Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Singaraja, dan Astra Motor Sangsit.

Baca Juga :  Honda Mulai Rangkaian Aktivitas Honda e:Technology City Tour Keliling Jakarta dengan Mobil Elektrifikasi

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi sosial media @astramotor dan website www.astramotor.co.id, atau dapat langsung mengunjungi dealer Astra Motor terdekat. “Kedepannya kami akan terus konsisten memberikan nilai, serta beragam layanan terbaik untuk kepuasan pelanggan,” tandasnya. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News