BALIPORTALNEWS.COM – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Metro menggagas diskusi publik lintas OKP se-Kota Metro.

Ketua PC KMHDI Metro Putu Setiawan mengungkapkan bahwa kegiatan diskusi publik ini digagas untuk bersama-sama mengupas tuntas permasalahan yang dialami oleh mahasiswa se-Metro yang tergabung dalam Lintas OKP se-Metro.

“Diskusi publik lintas OKP ini adalah kegiatan kedua kita di Metro, kita berkumpul dalam satu forum resmi pasca kegiatan yang digagas oleh PMII Metro. Selain menjaga silahturahmi, kita juga berharap mahasiswa yang tergabung dalam lintas OKP se Kota Metro ini dapat mengupas tuntas segala permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh mahasiswa hari ini,” ungkap Setiawan di Kota Metro 12 Oktober 2018.

Kemudian Setiawan juga mengungkapkan diskusi yang bertemakan Dimana mahasiswa hari ini? tersebut dihadiri oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam beberapa OKP yang ada di Metro.

“Diskusi malam ini cukup bisa menambah nutrisi otak para aktivis muda yang hadir, karena juga dihadiri oleh puluhan aktivis yang tergabung dalam beberapa OKP se Kota Metro,” pungkasnya.

Selain itu Setiawan juga berharap kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan secara periodik untuk dapat terus menjaga mahasiswa di Metro.

“Kami berharap pasca kegiatan diskusi ini ada follow up untuk pelaksanaan kegiatan selanjutnya di hari Sumpah Pemuda. Karena sejatinya, kegiatan ini kami inisiasi untuk menyambut hari Sumpah Pemuda,” tutup I Putu Setiawan. (humas-kmhdi/bpn)