BALIPORTALNEWS.COM – Rasa nyaman dalam melakukan aktifitas tentunya menjadi idaman setiap orang dalam melakukan aktifitasnya. Hal tersebut menjadi landasan Polres Badung dalam beraktifitas memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Kenyamanan dalam beraktifitas tentunya didasari oleh kebersihan pada tempat tempat dalam melakukan aktifitas, lingkungan sekitar dan ruangan bekerja salah satu contohnya.

Selasa, (23/10/2018) Usai melaksaakan apel pagi di lapangan Apel Mapolres Badung, Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P didampingi kasi Propam Polres Badung melaksanakan pengecekan kebersihan di lingkungan Polres Badung dan  masing masing ruangan.

Prioritas dalam pengecekan tersebut adalah areal areal pelayanan public, seperti SPKT, Ruangan Sidik jari, Ruangan pelayanan penerbitan SKCK serta toilet, dimana pada areal pelayanan Publik tersebut mengutamakan kenyamanan dalam pengurusan berbagai Pelayana Kepolisian.

“Kami hari ini usai apel pagi melaksanakan pengecekan ruangan ruangan yang diperuntukkan sebagai pelayanan Publik, kami menciptakan pelayanan Kepolisian yang aman, nyaman, cepat dan humanis,“ terang Kompol Sindar Sinaga,S.P. (guz/polres-badung/bpn)