Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Setelah sukses digelar pada even sebelumnya, Astra Motor Bali kembali menyelenggarakan even yang bertajuk “Honda Premium Matic Day”, selama dua hari, yakni (27-28/10/2018) di Level 21 Mall Denpasar. Kegiatan ini, menampilkan servis dan ganti oli gratis dengan ketentuan tahun perakitan motor 2013-2018, dengan jumlah total motor 21 unit.

Bagi pencinta matic juga di lgelar pameran matic Honda, di antaranya PCX Hybrid, PCX150, Vario 125 dan Vario 125 di main atrium Level 21 Mall dengan program istimewa. Selain itu, bersama penggemar modif, konsumen dapat mengikuti Honda PCX Modification Contest di parkiran Level 21 Mall.

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

Bersama komunitas, Honda mengajak touring Honda PCX menempuh jarak 210 km dengan jumlah 21 bikers.

Konsumen pun dapat melakukan riding test Honda PCX, selain itu buat yang punya hobi foto juga ada Photography Contest, Mobile Legend Competition, Vlog Competition, Selfi Photo Contest, Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge. Selain itu juga akan dimeriahkan dengan selebgram talkshow bersama @dodechannel, serta special performance dari Gede Bagus dan Tika Pragaki.

“Dengan semangat satu hati, kami selalu berusaha mewujudkan mimpi konsumen dengan menghadirkan produk dan kegiatan menarik sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan konsumen kepada Honda,” kata Region Head Astra Motor, Ronaldo Widjaja. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News