Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Samsung Electronics Ltd. mengumumkan kehadiran Galaxy A9, sebuah smartphone yang diciptakan bagi mereka yang senang mengeksplorasi, menangkap momen dan membagikannya seperti saat mereka melihatnya. Galaxy A9 sebagai pelopor empat kamera belakang pertama di dunia, dikemas dengan fitur yang dirancang untuk membantu Anda menjalani keseharian hidup dengan lebih bermakna, Kamis (11/20/2018).

Galaxy A9 dirancang bagi mereka yang tahu apa yang mereka inginkan dan mengejarnya. Entah itu mengabadikan dare-devil selfie atau panorama yang sempurna, Galaxy A9 adalah pendamping utama untuk merekam dan berbagi petualangan sehari-hari, di mana pun kehidupan membawa Anda.

“Sebagai pemimpin global inovasi smartphone, kami memahami permintaan konsumen akan suatu inovasi yang berguna dalam dunia serba cepat dan didorong oleh komunikasi visual,” ungkap DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division dari Samsung Electronics. “Meneruskan kiprah kami dalam pengembangan kamera smartphone, kami memperkenalkan next-generation technology di seluruh portofolio seri Galaxy kami untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada konsumen, agar dapat merasakan inovasi termutakhir. Kami sangat antusias untuk mewujudkan janji ini dan memulai debut world leading smartphone camera technology dengan Galaxy A9”.

Di dunia yang menarik dan saling terhubung ini, dimana momen dan memori dari keseharian hingga momen sekali seumur hidup, diabadikan dan dibagikan seketika, smartphone telah berevolusi menjadi lebih dari sekadar telepon bagi para konsumen. Itulah mengapa Galaxy A9 dikemas dengan inovasi kamera terbaik Samsung, untuk memungkinkan semua konsumen mendapatkan, merasakan, dan membuka lebih banyak kesempatan setiap hari.

Baca Juga :  Wali Kota Denpasar, Apresiasi Keterlibatan AMSI Bali Pada Pameran DTIK Festival 2024

4 Kamera Belakang Inovatif

Galaxy A9 memungkinkan Anda untuk menangkap foto yang dinamis dan indah dengan mudah. Dengan empat lensa, nikmati lebih banyak cara untuk menyalurkan kreativitas dan menangkap, membuat, serta membagikan gambar yang memukau.

  • Lihat lebih dekat tanpa kompromi dengan 2x Optical Zoom untuk pengambilan gambar close-up yang luar biasa dan detil, bahkan dari jarak jauh.
  • Abadikan dunia secara maksimal dan tanpa batas, dengan Ultra Wide Lens dan bidik layaknya seorang profesional dengan Scene Optimizer. Berkat AI Scene Recognition, kamera Anda sekarang lebih pintar, mampu mengidentifikasi subjek dan menyesuaikan pengaturan yang pas untuk foto terbaik dalam sekejap.
  • Ekspresikan kreativitas Anda dengan Depth Lens, membebaskan diri Anda untuk mengelola kedalaman foto dan fokus secara manual pada suatu objek untuk hasil gambar yang memukau dan terlihat profesional.
  • Tangkap gambar yang jernih dan cerah dalam kondisi cahaya terang maupun minim dengan 24MP Main Lens dari Galaxy A9, untuk foto indah kapan saja sepanjang hari.

Fitur Baru yang Powerful untuk Kinerja Luar Biasa Sepanjang Hari

Daya tahan baterai 3,800mAh yang handal dari Galaxy A9 memungkinkan Anda menjalani hidup tanpa batas dan dengan daya tahan performa yang kuat dan tahan lama. Anda kini dapat menangkap segala sesuatu tanpa batasan, menyimpan lebih banyak dan menghapus lebih sedikit dengan memori penyimpanan Galaxy A9 yang berkapasitas 128GB dan dapat diperluas hingga 512GB.

Baca Juga :  Pembukaan DTIK Festival 2024 Berlangsung Meriah, Wali Kota Jaya Negara Dorong Generasi Muda Berinovasi Digital

Dirancang untuk membuat hidup lebih nyaman, Galaxy A9 menghadirkan Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health, serta kemudahan dalam multi-tasking, termasuk fitur App Pair.

Desain Berkelas

Dibangun mengikuti desain berkelas kebangaan Samsung, Galaxy A9 dikemas dalam tiga warna unik: Caviar Black, Lemonade Blue dan Bubblegum Pink dengan desain ramping dan ergonomis, yang pas digenggam menggunakan satu tangan dan 3D Glass curved back untuk kenyamanan berkualitas tinggi.

Galaxy A9 akan tersedia di negara tertentu mulai November 2018.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy A9, silahkan kunjungi http://www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/galaxy

Spesifikasi Produk Samsung Galaxy A9

  Galaxy A9
Display 6.3” Full HD+ Super AMOLED, 1080×2220

*Screen measured diagonally as a full rectangle without accounting for the rounded corners

Camera Rear: quad camera

– Main Camera : 24MP AF, F1.7

– Telephoto : 2X optical zoom, 10MP AF, F2.4

– Ultra Wide : 120°, 8MP, F2.4

– Depth : 5MP, F2.2

Front: 24MP, F2.0

Body 162.5 x 77 x 7.8 mm, 183g
AP Octa Core (2.2GHz Quad + 1.8GHz Quad)
Memory 6GB RAM, 128GB + MicroSD Slot (up to 512GB)

8GB RAM, 128GB + MicroSD Slot (up to 512GB)*

*May differ by market and mobile operator

*User memory is less than the total memory due to storage of the operating system and software used to operate the device features. Actual user memory will vary depending on the operator and may change after software upgrades are performed

Battery 3,800mAh (typical)

*Typical value tested under third-party laboratory condition. Typical value is the estimated average value considering the deviation in battery capacity among the battery samples tested under IEC 61960 standard. Rated (minimum) capacity is 3,720 mAh. Actual battery life may vary depending on network environment, usage patterns and other factors.

OS Android 8.0 (Oreo)
Network 2CA, LTE Cat.6
Connectivity Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4/5GHz), VHT80 MIMO, Bluetooth® v 5.0 (LE up to 2Mbps), ANT+, USB Type-C, NFC, Location (GPS, Galileo*, Glonass, BeiDou*)

*Galileo and BeiDou coverage may be limited.

Payment Samsung Pay (NFC)*

*The availability may vary by country, device, feature, card issuer and merchant

Sensor Accelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Proximity Sensor, RGB Light Sensor
Audio MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA
Video MP3, M4A,3GA,AAC,OGG,OGA,WAV,WMA,AMR,AWB,FLAC,MID,MIDI, XMF,MXMF,IMY,RTTTL,RTX,OTA

* Semua fungsi, fitur, spesifikasi dan informasi produk seperti yang tercantum dalam dokumen ini, tetapi tidak terbatas pada keunggulan, desain, harga, komponen, performa, ketersediaan dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

 

(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News