Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Di era modern sekarang ini, sudah tidak aneh lagi jika sebuah keluarga memiliki lebih dari satu lemari pendingin. Penggunaan lemari pendingin tersebut disesuaikan dengan fungsinya masing-masing. Misalnya, saat baru melahirkan anak, biasanya kaum ibu membutuhkan freezer khusus untuk mengawetkan ASI mereka.

Selain lemari es biasa tempat menyimpan berbagai kebutuhan makanan dan minuman keluarga, lemari pendingin lain yang cocok dimiliki keluarga saat ini adalah display refrigerator atau showcase. Lemari pendingin tipe ini biasanya digunakan untuk keperluan niaga, sehingga calon konsumen bisa dengan mudah melihat pilihan yang mereka miliki.

Namun, showcase ini ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk gaya hidup keluarga modern. Saat Anda merasa perlu memiliki tempat khusus untuk menyimpan persediaan bahan makanan dan minuman rutin cepat saji di rumah; seperti susu coklat atau yoghurt siap minum yang menjadi kesukaan buah hati Anda, sampai buah-buahan, cake atau cupcake yang mudah terlewat jika disimpan di lemari es biasa.

Showcase, selain memiliki fungsi untuk mendinginkan bahan makanan dan minuman, juga bermanfaat untuk memudahkan anggota keluarga untuk melihat langsung apa yang tersaji di dalam showcase tersebut. Ada banyak manfaat yang yang Anda temukan saat memutuskan untuk menaruh sebuah showcase di ruang keluarga Anda.

Baca Juga :  ITDC Bersama Tiga Pemerintah Daerah Berkolaborasi Kembangkan Pariwisata di KEK Bira & Takabonerate

Pertama, memiliki showcase di rumah berarti menghemat waktu yang biasanya Anda habiskan sia-sia jika tidak memiliki sebuah showcase. Anda dapat menambah persediaan bahan makanan dan minuman yang menjadi kebutuhan rutin Anda dan keluarga tercinta setiap hari, seperti jus buah atau susu siap minum yang harus selalu tersaji untuk sarapan pagi di meja makan rumah Anda. Dengan adanya showcase di rumah, Anda tak perlu sering bolak-balik ke supermarket untuk membeli kebutuhan harian tersebut.

Kedua, showcase menawarkan kemudahan bagi anggota keluarga untuk menjangkau makanan dan minuman yang tersimpan di dalamnya. Saat putra putri Anda yang masih kecil ingin mengambil susu coklat kotak untuk menjadi pendamping bekal di sekolah, atau jus buah dan sayur siap minum untuk menemani aktivitas bermain mereka, pangan sehat dan bergizi tersebut dapat Anda simpan di showcase agar mudah dijangkau si kecil.

Sedangkan manfaat ketiga, showcase memungkinkan bagi Anda untuk meletakkan bahan baku makanan dan minuman yang mudah dipahami bagi asisten rumah tangga (ART) Anda. Seperti mentega dan santan kelapa siap masak untuk kebutuhan sajian makan malam, asisten keluarga tidak lagi memerlukan waktu yang lama untuk bisa mengambil bahan-bahan memasak tersebut.

Manfaat keempat, Anda dapat memisahkan bahan makanan utama keluarga yang perlu diolah lagi dengan makanan-makanan cepat saji yang dibutuhkan keluarga. Dengan memisahkan kedua jenis makanan ini, Anda dapat melindungi kualitas bahan makanan lebih optimal, aromanya pun tidak bercampur baur dan tentunya pendinginan di lemari es utama lebih maksimal, karena tidak sering dibuka-tutup.

Kabar gembira untuk Anda, Polytron baru meluncurkan Showcase Allure yang melengkapi kenyamanan rumah Anda. Dirancang dengan Safety Tempered Glass Door dan Borderless Design yang mewah dan elegan, Showcase Allure memang bukan showcase biasa. Mengedepankan beberapa fitur unggulan di antaranya, yaitu hemat konsumsi listrik mulai dari 145 watt, proses pendinginan yang cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology, pintu kaca anti embun dan Digital Display Touch Control, showcase ini cocok untuk menjaga kualitas makanan dan minuman Anda, serta dapat mempercantik desain interior rumah. Showcase allure ini tersedia dalam 3 pilihan kapasitas yaitu 140 Liter, 180 Liter, dan 230 Liter.

Selain manfaat-manfaat di atas, ada pertimbangan lain yang tidak ingin Anda sesali jika salah memilih sebuah showcase. Pertimbangan tersebut yakni kesesuaian produk dengan estetika ruangan di rumah Anda. Showcase tidak dilihat hanya dari sisi teknologi saja, namun lemari pendingin ini juga simbol dari gaya hidup modern saat ini. Showcase Allure yang dirancang dengan desain elegan dan mewah mempercantik dekorasi interior yang mendukung the new way of living keluarga masa kini.

Baca Juga :  Dukung Bali Maritime Tourism Hub, Pertamina-Pelindo Sepakat Jalin Kerja Sama

“Kami tidak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka,” ungkap Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia di acara peluncuran Showcase Allure di Jakarta (25/9/2018).

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh pemerhati dekorasi dan direktur kreatif Livingloving.net, Nike Prima Dewi di kesempatan yang sama. Ia mengungkapkan perangkat elektronik rumah tangga dari Polytron seperti Showcase Allure memainkan peranannya tidak sekadar mempercantik ruangan, tetapi juga ini membangun ‘flow’  baru di ruang keluarga.“Terkadang kita memang hanya melihat manfaat teknologi untuk mempermudah hidup kita, tetapi inovasi Polytron ini membuat kita sadar juga akan peran teknologi untuk mendorong kebersamaan dan keintiman keluarga, sesuatu yang justru paling dibutuhkan oleh keluarga modern yang padat aktivitas,” papar Nike Prima Dewi. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News