BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut terbesar di Asia Tenggara “Dangdut Academy Asia 4” yang tayang di lndosiar sejak Minggu lalu, akan segera memasuki Top 30 pada hari Minggu, 28 Oktober 2018. Setelah tampil di Opening Ceremony, masing – masing peserta dari Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand dan Timor Leste langsung menunjukkan kemampuan mereka bernyanyi dangdut di depan para Juri dan Komentator di panggung Top 36 Dangdut Academy Asia 4.

Sayangnya Thailand yang harus merelakan 3 perwakilannya, yakni Supaphorn (Group 1), Maytinee (Group 3) dan Chakrit (Group 4) untuk meninggalkan panggung DA Asia 4 dan kembali ke negaranya. Begitu juga dengan peserta asal Brunei Darussalam, Wawa Musa (Group 2) yang tersenggol di Top 36. Persaingan masih terus berlanjut untuk Group 5 dan 6. Siapakah yang akan menyusul masuk ke Top 30? Saksikan terus Dangdut Academy Asia 4 setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!

Indosiar akan hadir menghibur warga Kendal dan sekitarnya melalui acara Panggung Gembira pada hari Sabtu & Minggu, 27 – 28 Oktober 2018 langsung dariAlun Alun Kendal pukul 07.30 WIB. Dimeriahkan oleh segenap penyanyi dangdut ternama tanah air bersama bintang Dangdut Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura diantaranya Ridho Rhoma & Sonet2 Band, Rita Sugiarto, Uut Permatasari, Sodiq, Dimas Tedjo, Tasya Rosmala, Ical DA, Putri DA, Aulia DA, Rani DA, Randa LIDA, Lady Gula Gula, Lilis BP, Tika BP, Andhika Kangen Band & D Ningrat dan masih banyak lagi. Acara akan bertambah meriah dengan dipandu oleh Valentino Jebret, Indra Bekti dan Lee Jeong Hoon. Datang dan ramaikan Panggung Gembira Kendal! Gratis!

Menyambut hari Sumpah Pemuda, Indosiar akan menayangkan drama “Musikal Sumpah Pemuda” pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 LIVE pukul 13.30 WIB. Menceritakan tentang persaingan 2 kubu siswa antara Rizki Ridho DA, Lesty DA, Weni DA, Putri DA, Aulia DA, Rani DA, Ical DA, Ega DA dan Habib DA dalam meraih kepopuleran di sekolahnya. Turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Band para Menteri “Elek Yo Band” bersama Inul Daratista, Via Vallen, Erie Suzan, Randa LIDA, Kania BP dan Ricky Cuaca. Saksikan drama “Musikal Sumpah Pemuda” hanya di Indosiar!

Liga Dangdut Indonesia kembali mencari bakat – bakat terbaik dengan menyelenggarakan audisi di 34 Provinsi di Indonesia. Pekan ini audisi Liga Dangdut Indonesia 2 akan hadir secara serentak di 2 Provinsi diantaranya Riau bertempat di Hotel Akasia Syariah dan Kalimantan Selatan bertempat di Makosat Brimob Polda Kalimantan Selatan pada hari Minggu, 28 Oktober 2018. Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 15 – 25 tahun yang merupakan masyarakat Provinsi setempat dan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA (0821.2209.8667). Formulir juga bisa didapatkan di lokasi audisi atau unduh melalui Facebook: IndosiarID.TV, Instagram: @indosiar dan Twitter: @indosiarID. Ayo ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Provinsimu! Audisi ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan kompetisi sepakbola bergengsi tanah air “Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak” yang akan memasuki pekan ke 28 pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 mempertemukan Arema FC vs PSMS Medan LIVE pukul 15.00 WIB; Senin, 29 Oktober 2018 LIVE pukul 18.00 WIB serta Selasa, 30 Oktober 2018 PERSIPURA Jayapura vs PERSEBAYA Surabaya LIVE pukul 13.00 WIB, PERSIB Bandung vs Bali United FC LIVE pukul 15.00 WIB danPERSIJA Jakarta vs PS Barito Putera LIVE pukul 18.00 WIB eksklusif hanya di Indosiar! (r/bpn)