BALIPORTALNEWS.COM – Salah satu sinetron unggulan SCTV yang telah melewati episode 40, “Cinta Suci” semakin mengukuhkan posisinya di jam tayang utama SCTV. Drama kehidupan rumah tangga antaraMarcel (Ammar Zoni) dengan Suci (Irish Bella) mengajak pemirsa untuk tetap terus menyaksikan kelanjutannya di tiap episode. Pertunangan mantan suami Suci, Aditya (Jonas Rivanno) dengan Bunga (Haico Van der Veken) menjadi babak baru konflik persaingan antara Aditya dengan Marcel.

Meski Suci terus berusaha untuk meyakinkan bahwa Bunga adalah wanita yang baik dan menyayangi putera mereka. Sementara itu Monica (Asmirandah) tidak putus asa untuk melakukan segala cara demi menyingkirkan Suci dan merebut kembali hati Marcel. Kelanjutan kisah “Cinta Suci” masih terus dapat disaksikan melalui layar kaca SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB.

Tiga sinetron istimewa SCTV lainnya juga masih setia menemani pemirsa. Sejak sore hari sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” tayang setiap hari pukul 17.00 WIB semakin menarik dengan kehidupan rumah tangga Vino (Verrell Bramasta) dengan Laras (Natasha Wilona). Waktu malam pemirsa juga masih ditemani dengan sinetron “Anak Langit” sejak pukul 19.45 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Orang Ketiga” pukul 22.00 WIB.

Dari program olahraga, pekan depan klub-klub terbaik dunia akan kembali bertarung di lapangan hijau dalam laga “La Liga”. SCTV akan menayangkan duel menarik antara Madridmelawan Levante pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 pukul 23.30 WIB. Pertarungan demi memperebutkan skor terbaik juga masih terus berlanjut pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 pukul 01.30 WIB dini hari, dimana  SCTV akan menayangkan secara LIVE pertandingan antara Barcelona dengan Sevilla.

Ajang penghargaan bergengsi “SCTV Awards 2018” akan segera digelar. SCTV akan menganugerahkan penghargaan kepada aktor, aktris, musisi, program, hingga tokoh-tokoh yang telah berkarya di industri hiburan tanah air dengan gelar “Paling Ngetop”. SCTV telah membuka polling tahap 1 untuk memberikan kesempatan kepada pemirsa di seluruh tanah air menentukan bintang hingga program favorite-nya sebagai yang paling ngetop di ajang SCTV Awards 2018 melalui  SMS ke 97288 dengan mengetik SA(kode kategori) (spasi) Nama Program/Aktor/Aktris. Polling tahap 1 ini akan dibuka hingga tanggal 27 Oktober 2018 mendatang. (r/bpn)