BALIPORTALNEWS.COM – Kisah perjuangan Marcel dengan Suci dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka dalam sinetron “Cinta Suci” telah menjadi daya pikat pemirsa untuk terus menyaksikan salah satu sinetron unggulan SCTV ini. Menyusul kesuksesan sinetron “Cinta Suci”, SCTV kembali hadirkan sinetron terbaru berjudul “Cinta Misteri” yang ditayangkan perdana pada hari Senin, 29 Oktober 2018 pukul 17.00 WIB. Dibintangi oleh Febby Rastanti, Megan Domani, Cassandra Lee, Hud Filbert, Jeremie Moeremans, serta bintang-bintang berbakat lainnya akan mengisahkan kehidupan anak sekolah dengan beragam problematika di kalangan remaja.

Episode perdana sinetron “Cinta Misteri” dibuka dengan kisah hari pertama Kinanti (Febby Rastanty) bersekolah di sekolahnya yang baru. Steven (Hud Filbert) menjadi sosok pria yang banyak membantu dan menemani Kinanti di sekolah hingga akhirnya membuat Michelle (Casandra lee) emosi melihat kedekatan mereka. Michelle yang berambisi untuk dapat mengambil hati Steven merasa tersaingi dengan kehadiran Kinanti. Tanpa banyak pertimbangan, Michelle mengurung Kinanti di gudang belakang sekolah. Kinanti pun bertemu dengan sesosok gadis bernama Dinda (Megan Domani) dan menjadi teman ngobrol di dalam gudang tersebut. Mendengar perbincangan antara mereka, Reno (Jeremie Moeremans) yang kebetulan lewat di sekitaran gudang, membantu Kinanti keluar gudang. Cerita terus bergulir hingga diketahui bahwa Dinda adalah sosok gadis yang telah lama hilang dan tidak ada satu orang pun yang mengetahui keberadaannya. Sementara itu Steven diam-diam cemburu melihat kedekatan Kinanti dengan Reno. Cinta segitiga di kehidupan remaja dengan sosok gadis misterius Dinda akan membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan kisah sinetron “Cinta Misteri” yang akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB.

SCTV menayangkan secara eksklusif pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia “One Championship”. Bertempat di Thuwunna Indoor Stadium – Yangon, SCTV akan menayangkan pertandingan menantang dari petarung-petarung terbaik antar negara pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 pukul 23.30 WIB. (r/bpn)