BALIPORTALNEWS.COM – Mengusung tema “Santai bareng Honda PCX Community“, Astra Motor area Denpasar dan Badung mengajak pengguna Honda PCX untuk ikut bersama dalam gelaran Sunday Morning Ride (Sunmori). Acara yang dilaksanakan pada, (28/10/2018), mengajak 35 konsumen Honda PCX mengikuti kegiatan touring santai bareng ini.

Mengambil lokasi start dari Astra Motor Teuku Umar, seluruh seperta dibekali informasi keselamatan berkendara, perlengkapan berkendara, rambu lalu lintas, serta tidak lupa Cari Aman yang dijelaskan dari tim safety riding Astra Motor Bali.

Peserta berangkat mulai pagi dengan rute jalan Teuku Umar-Diponegoro-WR Supratman-Hangtuah-By Pass Sanur-By Pass Simpang Siur-By Pass Nusa dua-jalan Uluwatu-Pantai Melasti-Pantai Kedonganan-Tol Bali Mandara-jalan Raya Sesetan-jalan Teuku Umar dan finish di Level 21 Mall.

“Touring kali ini, adalah gelaran ketiga setelah sebelumnya juga melakukan kegiatan yang sama dengan rute yang berbeda, yaitu menuju ke Goa Gajah Gianyar dan ke Serangan Denpasar. Kami berharap kegiatan touring ini dapat sebagai wadah silaturahmi antara Astra Motor dengan konsumen dan dengan sesama pengguna Honda PCX, sehingga bisa saling sharing tentang berbagai hal seputaran PCX,” kata Arief Satya, selaku PIC touring kali ini.

Seluruh peserta yang finish di Level 21 Mall, secara langsung turut memeriahkan acara PCX Modification Contest yang sedang digelar saat itu. Antusias dan respon positif dari peserta terlihat saat menyaksikan berbagai kreativitas modifikasi ditampilkan di lokasi. Bahkan ada yang tertarik secara on the spot mengikutsertakan Honda PCX dalam kontes itu.

“Berikutnya kami akan mengadakan banyak lagi kegiatan touring yang akan dikemas dengan lebih banyak aktivitas kebersamaan dan aksi sosial,” tandasnya.(ngr/bpn)