Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk penyebaran informasi, dan sekaligus edukasi ke komunitas anak muda, Astra Motor Bali menggelar acara yang bertajuk Vario Goes to Campus. Kegiatan yang mengajak komunitas Vario Bali (Viber), diikuti 49 peserta yang merupakan gabungan mahasiswa dari Universitas Warmadewa dan Stikom, (23/9/2018).

Dengan mengusung tagline “Make it Perfect”, kegiatan edukasi yang diberikan dalam bentuk sharing knowledge tentang keunggulan dari Honda Vario, serta tehnologi terbaru Honda, yakni Honda Smart Key yang sudah terdapat di type-type keluaran terbaru sepeda motor Honda.

PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan dengan anak muda khusunya mahasiswa dan sekaligus berbagi pengetahuan tentang teknologi tinggi dan terbaru dari All New Honda Vario 150.

“Kami berharap anak muda tidak hanya memiliki sepeda motor Honda, namun tahu mengenai keunggulan dan teknologinya. Dalam ajang ini juga para peserta dapat saling bertukar informasi mengenai sepeda motor Honda, sehingga dapat menambah wawasan para peserta yang membuat semakin nyaman dan aman dalam berkendara,” kata Iswahyudi.

Baca Juga :  Rio Firdaus, dari Kekurangan Uang Rp50 Juta hingga Menang Undian Mobil

Kegiatan ini dimulai dari city touring komunitas Viber menuju lokasi Pondok Kuliner Renon, sebagai lokasi berkumpul peserta. Sembari menikmati hidangan seluruh peserta diberikan sharing product knowledge terkait Honda Smart Key dan Battery Indicator, di mana salah satu teknologi terbaru All New Honda Vario 150 eSP.

Sosialisasi kampanye keselamatan berkendara juga diberikan langsung tim safety riding Astra Motor Bali, melalui #Cari_Aman yang merupakan sebuah perspektif baru perihal perlengkapan berkendara, bukan hanya untuk keselematan saja melainkan bagian dari gaya hidup yang keren maksimal.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

Peserta sangat antusias terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan sebagai bentuk pemahaman terhadap materi yang disajikan.

All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal, serta konsumsi bahan bakar yang irit. Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150  menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi, dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News