BALIPORTALNEWS.COM – Sinetron “Orang Ketiga” telah menjadi primadona tayangan favorit pemirsa SCTV di jam tayangnya. Kesetiaan pemirsa tersebut semakin dibuktikan dengan eksistensi tayangan sinetron “Orang Ketiga”  yang hingga kini melewati episode ke-300. Sebagai apresiasi atas kesetiaan pemirsa yang terus mengikuti kelanjutan kisah dari sinetron ini, SCTV kembali memanjakan pemirsanya dengan menghadirkan para pemain sinetron “Orang Ketiga” secara langsung di tengah-tengah warga Jatinegara – Jakarta dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Orang Ketiga”.

Disiarkan secara LIVE pada hari Sabtu, 22 September 2018 pukul 15.00 WIB dari Ramayana Prime City Plaza Jatinegara – Jakarta, “Meet and Greet Orang Ketiga” akan menghadirkan Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwin, Indah Indriana, Giovanni L. Tobing, Donny Michael, Roger Danuarta, Aryani Fitriana, Marcel Chandrawinata, serta Ochi Rosdiana.

Kelanjutan kisah Afifah (Naysila Mirdad), Yuni (Marshanda), dan Aris (Rionaldo Stockhorst) yang dikemas oleh konflik keluarga semakin menegangkan di setiap episodenya yang tayang setiappukul 21.45 WIB hingga patut untuk selalu dinantikan kehadirannya. Di jam penayangan sebelumnya, pemirsa juga dimanjakan dengan sinetron unggulan SCTV lainnya yakni “Siapa Takut Jatuh Cinta”pukul 17.00 WIB dilanjutkan dengan sinetron terbaru yang telah memperkuat jam tayang SCTV sejak seminggu terakhir yakni sinetron “Cinta Suci” pada pukul 18.45 WIB dibintangi oleh Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivano, dan Asmirandah. Sinetron “Anak Langit” juga masih setia menyapa pemirsa setiap harinya pukul 19.45 WIB.

Pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia “One Championship” akhir pekan ini akan kembali digelar di Jakarta – Indonesia. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) – Indonesia, SCTV akan menyiarkan pada hari Sabtu, 22 September 2018 pukul 23.30 WIB. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertandingan menantang dari petarung-petarung terbaik antar negara. Indonesia akan menampilkan delapan petarung terbaiknya pada kompetisi minggu ini. Satu diantaranya adalah Stefer Rahardian yang menantang petarung asal China, Peng Xue Wen. Berikut adalah pertandingan One Championship yang akan berlangsung akhir pekan ini:

No

Pertandingan

1

Yoshitaka Naito (Jepang) vs Joshua Pacio (Filipina)

2

Stefer Rahardian (Indonesia) vs Peng Xue Wen (China)

3

Sergio Wielzen (Suriname) vs Rodtang Jitmuangnon (Thailand)

4

Yuya Wakamatsu (Jepang) vs Danny Kingad (Filipina)

5

Koyomi Matsushima (Jepang) vs Marat Gafurov (Rusia)

6

Saygid Guseyn Arslanaliev (Turki) vs Timofey Nastyukhin (Rusia)

7

Kairat Akhmetov (Kazakhstan) vs Ma Hao Bin (China)

8

Priscilla Hertati Lumban Gaol (Indonesia) vs Jomary Torres (Filipina)

9

Fabrice Fairtex Delannon (Guyana Perancis) vs Yodpanomrung Jitmuangnon (Thailand)

10

Victorio Senduk (Indonesia) vs Sunoto (Indonesia)

11

Adrian Mattheis (Indonesia) vs Angelo Bimoadji (Indonesia)

12

Riski Umar (Indonesia) vs Egi Rozten (Indonesia)

(r/bpn)