Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Samsung Electronics memperkenalkan Galaxy A7, penambahan terbaru ke seri Galaxy A. Dengan tiga kamera belakang yang canggih, desain mulus dan fitur sehari-hari yang patut dimiliki, Galaxy A7 yang inovatif adalah perangkat handal pendukung ke manapun hidup membawamu, Kamis (20/9/2018) kemarin.

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk semua pengguna seri Galaxy, tanpa memandang siapa mereka atau di mana mereka berada,” ucap DJ Koh, Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics. “Oleh karena itu, kami bersemangat untuk memperkenalkan fitur-fitur baru yang inovatif ke seri A melalui Galaxy A7, sebuah perangkat yang praktis namun tangguh, yang dikembangkan untuk membantu keseharian kita menjadi lebih nyaman sekaligus luar biasa.”

Potret dan bagikan pengalaman dengan tiga kamera Galaxy A7 yang canggih;

  • Jangan lewatkan momen apapun dengan kamera 8MP Galaxy A7 yang memiliki 120° Ultra Wide Lens. Dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, Galaxy A7 memotret dunia sama persis seperti isi pandangan kita dalam foto wide-angle tanpa batasan.
  • Memanfaatkan 24MP Lens dan Depth Lens, fitur Live Focus pada Galaxy A7 dapat mengontrol depth of field dengan kemampuannya mengatur efek bokeh untuk menciptakan foto yang menawan.
  • Dapatkan foto yang tajam dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup. Dalam kondisi pencahayaan redup (low light), 24MP Lens pada Galaxy A7 secara otomatis menyalurkan lebih banyak cahaya dengan menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel.
  • Galaxy A7 menampilkan sisi terbaik dari setiap momen. Dengan fitur pintar Samsung yaitu Scene Optimizer, kamera Galaxy A7 mengkategorikan subyek foto dan mengatur warna, kontras, dan pencahayaan untuk mengoptimalkan kualitas gambar seketika.
Baca Juga :  Beredar Pesan Hoaks Imbau Matikan Ponsel dan Elektronik saat Dampak Radiasi Kosmik Tinggi

Ambil selfie yang terang dan cerah di waktu apapun. Dengan kamera depan 24MP dan LED flash yang dapat diatur, menjadi mudah mendapatkan pencahayaan yang ideal. Buat selfie berefek bokeh menggunakan Selfie Focus, dan gunakan pencahayaan bagai studio profesional dengan Pro Lighting Mode. Tambahkan sentuhan personal dan ekspresikan dirimu dengan AR emoji dan filter-filter yang memperindah.

Menyajikan layar premium Super AMOLED 6.0 inci, Galaxy A7 mendukungmu dalam merasakan dan membagikan dunia yang persis dengan pengalamanmu. Ditambah lagi, Infinity Display khas Samsung menyajikan tampilan yang imersif tanpa gangguan. Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara imersif Dolby Atmos®, yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling kita. Saat berbicara mengenai gaya, tidak ada kompromi dengan Galaxy A7. Hadir dengan desain kaca premium, sensor sidik jari di bagian sisi untuk kenyamanan lebih dan lengkungan mulus, perangkat ini praktis sekaligus nyaman digenggam. Tersedia dalam empat warna bergaya untuk disesuaikan dengan gaya personalmu – biru, hitam, emas, dan pink – mengekspresikan diri dengan Galaxy A7 menjadi semakin mudah.

Didesain untuk membuat hidup lebih mudah, Galaxy A7 hadir dengan Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health.

Baca Juga :  Teach4Hope Bersama Timedoor Academy Hadirkan Beasiswa Pelatihan Kerja Gratis Bidang IT di Denpasar

Galaxy A7 akan segera tersedia di negara-negara Eropa dan Asia tertentu dan beberapa area lain dalam waktu dekat.

Pada tanggal 11 Oktober 2018, Samsung Electronics akan menyambut kehadiran anggota keluarga Galaxy yang baru. Untuk merayakan peluncuran perangkat terbaru ini, Samsung menyelenggarakan Samsung A Galaxy Event pada 11 Oktober 2018 pukul 5:00 pm (MYT).

Spesifikasi Produk Galaxy A7:

  Galaxy A7
Display 6.0” FHD+ (1080×2220) Super AMOLED
*Layar diukur diagonal dalam bidang segi empat tanpa memperhitungkan bagian tepi yang melengkung
Camera Belakang: Triple camera

– 24MP AF (F1.7)

– Ultra Wide: 8MP (F2.4), 120°

– Depth: 5MP(F2.2)

Depan: 24MP FF (F2.0)
Body 159.8 x 76.8 x 7.5 mm, 168g
AP Octa Core 2.2GHz

* Dapat bervariasi menurut negara

Memory 4GM RAM, 64 Internal Storage+MicroSD Slot(Up to 512GB)

4GB RAM, 128 Internal Storage

6GB RAM, 128 Internal Storage

* Dapat bervariasi menurut negara

Battery 3,300mAh
OS Android 8.0
Network LTE Cat.6, 2CA
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4/5GHz), VHT80, Bluetooth® v 5.0 (LE up to 2Mbps), ANT+, USB Type-B, NFC(optional*), Location (GPS, Glonass, BeiDou**)

* Dapat bervariasi menurut negara

**Cakupan area BeiDou terbatas

Payment NFC*

* Dapat bervariasi menurut negara

Sensor Accelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Proximity Sensor, RGB Light Sensor
Audio MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA
Video MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A7, kunjungi http://www.galaxyAseries.com, http://www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/galaxy. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News