Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan, Astra Motor Bali telah menghadirkan penampilan terbaru motor sport sejati yang semakin mengukuhkan kesan tangguh.

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi warna hitam dengan sebutan warna baru Extreme Black. Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara di bodi warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

Baca Juga :  Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terlengkap dan Terbesar di Kota Kudus

Penawaran menarikpun diberikan khusus untuk September hingga Oktober, bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CRF150L akan mendapatkan gift spesial, yakni Skid Plate.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L, serta penawaran gift yang istimewa. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini, kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang yang didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” kata Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Untuk mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan, berikut tips menjaga keawetan pentil ban CRF150L. Rim wheel dilengkapi dengan lubang dudukan rim lock. Rim lock merupakan sebuah perangkat mekanis yang berfungsi untuk mengunci rim (velg) dengan ban dalam dan ban luar, khususnya saat ban dalam kondisi kekurangan angin atau bahkan mengempis sama sekali terutama saat digunakan pada medan offroad.

Pada dasarnya, antara velg dan ban merupakan dua hal yang terpisah. Keduanya merekat dengan kuat ketika dalam kondisi terisi angin. Ketika tekanan angin berkurang atau kosong, velg  dan ban tidak lagi merekat, sehingga bisa berputar sendiri-sendiri. Jika itu terjadi yang menyebabkan pentil ban dalam mejadi sobek dan ban dalam akan tergilas velg yang membuat ban dalam hancur.

Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

Berikut pencegahannya dan tips-tipsnya, yakni tetap menjaga tekanan angin ban, periksa keausan ban luar, dan gunakan rim lock apabila sering digunakan di medan offroad. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News