Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Momen spesial dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), (4/9/2018), dimanfaatkan seluruh jaringan sepeda motor Honda Bali, yang secara serentak ikut berpartisipasi dalam merayakannya.

Sebagai bentuk kedekatan untuk menyapa konsumen Honda, di hari istimewa itu Top Manajemen Astra Motor Bali, secara langsung mengunjungi konsumen dan melakukan serah terima 1 unit Honda PCX yang telah dipesan sebelumnya.

Dengan mengendarai sepeda motor Honda PCX, Top Managemen Astra Motor, beriringan bersama menuju ke rumah konsumen sembari menikmati keindahan pemandangan selama perjalanan touring.

Senyum bahagia dan haru terlihat di wajah Nengah Subrana Putra, yang merupakan salah satu konsumen setia Honda. Subrana, tidak menduga akan dikunjungi Manajemen Astra Motor Bali, yang berkenan mampir ke rumahnya.

Baca Juga :  Pertamina Mandalika International Circuit Jadi Magnet Pariwisata Olahraga, Baru Setahun Sudah 200 Hari Terpesan untuk Gelaran Event Otomotif

“Saya memilih Honda PCX ini selain dipakai untuk aktivitas sehari-hari, motor ini juga akan merupakan motor idaman yang saya impikan sejak lama,” kata Subrana, yang asli Denpasar ini.

Lain lagi dengan I Kadek Budiarta, yang dikejutkan serombongan kehadiran Manajemen Astra Motor Bali, yang secara langsung menyerahkan kado spesial berupa merchandise Honda di hari pelanggan. Budiarta, menuturkan selain untuk keperluan pribadi, sepeda motor Honda yang dimilikinya juga untuk keperluan bisnis, di mana dia juga merupakan pengusaha rental motor yang saat ini memiliki 50 unit motor.

Baca Juga :  Ini Cara Bikin Kendaraan Premium ala Italia Tetap dalam Kondisi Prima Selama Libur Lebaran 2024

“Saya menggunakan Honda karena di samping perawatannya mudah, juga memiliki teknologi canggih serta nilai jual yang tinggi, ” ujar Budiarta.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin memberikan beragam kejutan dan layanan istimewa sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia Honda, dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen Bali yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya,” kata Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Selain itu, kejutan lainnya pun didapat dinikmati konsumen yang berkunjung ke seluruh jaringan Honda di Bali, karena layanan yang diberikan pastinya berbeda dengan hari- hari biasanya. Seluruh dealer Honda mewajibkan front line nya tampil beda dengan tema yang disepakati teamnya, karena selain memberikan layanan yang spesial juga diadakan kontes dealer yang akan dinilai main dealer melalui kunjungan dan pengiriman video aktivitas selama hari pelanggan.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News