Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Didampingi Dir Lantas Polda Bali, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Badung, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, bersilaturahmi di Puri Agung Mengwi Badung, Senin (17/9/2018).

Kunjungan tersebut disambut hangat penglingsir Puri Agung Mengwi A.A Gede Agung, Camat Mengwi dan para perbekel.

Dalam Silaturahmi tersebut, Penglingsir Puri Agung Mengwi menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Bali dan Rombongan dan merasa sangat terhormat di kunjungi orang nomor satu di Polda Bali ini.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, mengucapkan terima kasih kepada penglingsir Puri Ageng Mengwi atas sambutannya ini selanjutnya mengajak para penglingsir , para Camat dan perbekel untuk bersama sama menciptakan situasi Kondusif menjelang pelaksanaan IMF Annual Meeting Word Bank 2018 dan Pilpres 2019, dimana rencananya dalam pelaksanaan IMF Annual Meeting Word Bank 2018 dari tanggal 08 Oktober 2018 sampai dengan 14 oktober 2018 obyek wisata Taman Ayun sebagai salah satu tujuan kunjungan dari para delegasi.

Baca Juga :  Bali Tuan Rumah Kongres APAO Ke-39, Sekda Dewa Indra Undang Para Delegasi Nikmati Keindahan Pulau Bali

Bapak A.A.Gede Agung mengungkapkan bahwa suatu kehormatan bagi Kabupaten Badung khususnya Puri Agung Mengwi nantinya para delegasi berkunjung untuk berwisata di areal Pura Taman Ayun Mengwi ini dimana Pura Taman Ayun ini merupakan salah satu warisan budaya di kabupaten Badung.

“Dengan adanya kunjungan para Delegasi dari berbagai belahan dunia ini akan mempromosikan pariwisata di Bali yang salah satunya adalah Pura Taman Ayun ini,” ucap mantan Bupati Badung periode 2005 sampai dengan 2015 ini.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK usai pelaksanaan Kunjungan mengungkapkan, “kami mendampingi Kapolda Bali melaksanakan kunjungan silaturahmi di Puri Agung Mengwi dimana dalam silaturhami ini Kapolda mengajak para tokoh tokoh masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi kondusif menjelang IMF Annual Meeting Word Bank 2018 dan menjelang Pemilu 2019,“ ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News