Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Begitu banyak aktivitas yang digelar beberapa perusahaan untuk memberikan apresiasi kekonsumennya di Hari Pelanggan Nasional (Harpelanas) 2018. Begitu pula dengan Honda selama periode, (3-9/9/2018), bagi konsumen Repeat Order (RO) yang melakukan transaksi di seluruh dealer Honda wilayah Bali, akan mendapatkan program khusus dalam bentuk Semeton Honda Bali Card (SHBC) BRIZZI.

Program penjualan ini, berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit, baik selama even pameran maupun yang konsumen yang walk-in ke dealer.

Program diskon RO ini, dapat dimanfaatkan konsumen untuk pembelian all type Honda, dan mendapatkan Semeton Honda Bali Card (SHBC) bekerjasama dengan BRIZZI berupa e-money senilai Rp 200 ribu.

Selain itu, satu orang konsumen Repeat Order (RO) dapat melakukan maksimal pembelian 2 unit selama periode program dengan data atas nama konsumen sendiri atau data keluarga yang masih dalam satu kartu keluarga dengan melampirkan KK.

Baca Juga :  Gempita Promo Maret, Beli Motor Honda Bisa Hemat Uang Muka dan Angsuran

“Dengan mengambil tema Satu Hati Senyummu Berarti, kami ingin konsumen yang bertransaksi di seluruh dealer Honda dapat tersenyum dan terkesan dengan layanan istimewa di Hari Pelanggan kali ini,” kata Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

“Selain memiliki sepeda motor Honda sesuai dengan impian konsumen, kami juga ingin memberikan value dan nilai lebih bagi konsumen yang RO, sehingga dapat merasakan benefit dari SHBC. Kartu Honda ini kedepannya akan dapat berfungsi sebagai e-money, sehingga dapat memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi dan bermanfaat bagi konsumen,” ujar Ronaldo. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News