BALIPORTALNEWS.COM – Indosiar akan segera menghadirkan “Konser Kembalinya Pangeran Dangdut Ridho Rhoma Dan Sonet2 Band” untuk menghibur para penikmat musik dangdut di Indonesia. Konser yang menandakan kembalinya Sang Pangeran dangdut ini akan turut dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan Sonata Bandbersama Putri DA, Rani DA, Aulia DA, Rara LIDA, Evis BP, Nilah BP, Eva BP dan Eka BP.

Pangeran Dangdut dan Raja Dangdut akan berkolaborasi memberikan panggung musik dangdut terbaik bagi pemirsa setia Indosiar. Konser akan bertambah meriah dengan dipandu oleh Host kenamaan Indosiar, Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga. Saksikan Konser Kembalinya Pangeran Dangdut Ridho Rhoma Dan Sonet2 Band hari Sabtu, 9 September 2018 LIVE pukul 20.30 WIB di Indosiar!

Setelah kemeriahan Asian Games 2018, kini Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak siap kembali memperkuat jam tayang Indosiar mulai Selasa, 11 September 2018. Para pecinta sepkabola tanah air dapat menyaksikan klub – klub terbaik tanah air yang gigih memperebutkan posisi teratas klasemen, yang hingga saat ini masih kukuh dipegang oleh PERSIB Bandung.

Siapakah yang akan kembali mencetak poin untuk menjadi juara klasemen di pekan ke 21 kompetisi sepakbola ter-akbar di Indonesia ini? Saksikan Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak hari Selasa, 11 September 2018 mempertemukan Bali United vs PERSELA Lamongan LIVE pukul15.00 WIB dan PERSEBAYA Surabaya vs PS Tira LIVE pukul 17.30; Rabu, 12 September 2018 PSMS Medan vs PSIS Semarang LIVE pukul 15.00 WIB danBorneo FC vs PERSIJA Jakarta LIVE pukul 17.30 WIB serta Kamis, 13 September 2018 Madura United FC vs Mitra Kukar FC LIVE pukul 15.00 WIB danPERSIB Bandung vs Arema FC LIVE pukul 17.30 WIB eksklusif hanya di Indosiar!

Ajang pencarian bakat komika terbaik di Indonesia “Stand Up Comedy Academy 4” masih berada dalam Top 32. Seluruh peserta sudah tampil dengan sangat baik hingga membuat juri kesulitan untuk menentukan siapa peserta yang harus gantung mic. Setiap materi yang dibawakan komika terbukti berhasil mengocok perut penonton di Studio. Namun, betapapun keras para Mentor memberikan bimbingan, mereka tetap harus merelakan anak didiknya untuk gantung mic di setiap episodenya. Hingga saat ini Awwe yang anak didiknya belum pernah tereleminasi, masih mengantongi 8 anak didik. Sementara Mosidik 6 anak didik serta Gilbhas, Isman dan David Nurbianto yang hanya tersisa 5 anak didik. Dukung dan saksikan komika favoritmu di Stand Up Comedy Academy 4 setiap hari pukul 21.00 WIBhanya di Indosiar!

Indosiar juga akan segera hadir di kota Karawang (15 -16  September 2018), Cimahi (22 – 23 September 2018), Solo (29 – 30 September 2018), Yogyakarta (6 – 7 Oktober 2018) dan Surabaya (13 – 14 Oktober 2018) dalam roadshow konser musik dangdut “Semarak Indosiar” LIVE mulai pukul 19.00 WIB. Pemirsa di kota tersebut dapat datang dan menyaksikan langsung penyanyi dangdut ternama Indonesia bersama para bintang D’Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Via Vallen, Siti Badriah, Fildan DA, Lesty DA, Rizki DA, Ridho DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Arif LIDA, Lilis BP, Fitri BP, Jamila BP dan masih banyak lagi. (r/bpn)